Menu

Mode Gelap

Advertorial · 6 Sep 2023 22:35 WIB

Mantap! bank bjb Sabet Tiga Apresiasi di Ajang TOP GRC Award 2023


					Mantap! bank bjb Sabet Tiga Apresiasi di Ajang TOP GRC Award 2023 Perbesar

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (bank bjb) tahun ini berhasil meraih TOP GRC Award 2023. Terdapat tiga penghargaan yang diraih bank bjb.

Pertama, bank bjb sebagai institusi, meraih TOP GRC Awards 2023 kategori Bintang 5, kemudian Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi meraih The Most Commited GRC Leader 2023, selanjutnya Jajaran Komisaris bank bjb meraih The High Performing Board of Commissioners on GRC 2023.

ADVERTISEMENT

Penghargaan diterima oleh Komisaris Independen Fahlino F Sjuib dan Direktur Kepatuhan Cecep Trisna yang diberikan pada ajang Top GRC Awards 2023 di Hotel Raffles Jakarta, Rabu (6/9). Pada gelaran TOP GRC 2023 kali ini, mengusung tema “Building resilient future through ESG & GRC”.

Direktur Kepatuhan bank bjb Cecep Trisna menyampaikan, bank bjb mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas penghargaan yang diberikan kepada perusahaan, jajaran komisaris, serta yang diberikan secara khusus kepada Direktur Utama bank bjb.

Keberhasilan implementasi Governance, Risk & Compliance (GRC) dan Good Corporate Governance (GCG) di lingkungan bank bjb tidak lepas dari peran seluruh stakeholder yang terlibat.

“Keberhasilan implementasi GRC, GCG dan peningkatan kinerja bisnis perusahaan yang berkelanjutan tidak lepas dari peran seluruh insan bank bjb yang telah bekerja keras memberikan kontribusinya selama ini,” ujar Cecep.

Sebagai informasi, perusahaan yang meraih penghargaan TOP GRC Awards merupakan perusahaan yang dinilai telah memiliki kelengkapan sistem dan infrastruktur GRC yang baik dan berhasil dalam hal implementasi GCG, Risk Management, dan Compliance Management untuk mendukung tumbuhnya bisnis secara berkelanjutan.

Dengan raihan yang dicapai oleh bank bjb, Cecep menegaskan, bank bjb berada di tingkat yang sangat baik dalam implementasi GCG, manajemen risiko, manajemen kepatuhan, hingga pemanfaatan teknologi digital.

Penghargaan yang diberikan kepada Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi, sebagai The Most Commited GRC 2023, juga membuktikan keberhasilan kepemimpinan Yuddy dalam membawa bank bjb semakin bertumbuh dari sisi bisnis maupun berbagai inovasi yang dihasilkan dengan tetap mengedepankan prinsip tata kelola yang baik, kepatuhan, dan menerapkan risk management dengan sangat baik.

ADVERTISEMENT

“Seluruh jajaran pimpinan dan pegawai bank bjb senantiasa memiliki komitmen yang tinggi dalam mendukung implementasi GRC di perusahaan” jelas Cecep.

Melalui kegiatan TOP GRC diharapkan terjadi proses pembelajaran dan peningkatan komitmen serta implementasi GRC di perusahaan, sehingga dapat mendukung pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan, serta berkontribusi dalam pembangunan perekonomian nasional. TOP GRC Awards merupakan kegiatan penghargaan GRC bergengsi di Indonesia.

Kegiatan TOP GRC Awards diselenggarakan setiap tahun oleh majalah TOP Business bekerjasama dengan Asosiasi GRC Indonesia, IRMAPA (Indonesia Risk Management Professional Association), ICoPI (Institute Compliance Professional Indonesia), dan PaGi (Perkumpulan Profesional Governansi Indonesia), serta didukung oleh beberapa perusahaan konsultan Bisnis, dan GRC, serta Akademisi dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Padjadjaran Bandung.

ADVERTISEMENT
Gabung dan ikuti kami di :

Konten ini merupakan Advertorial Bank bjb

Penulis: | Editor: Redaksi



whatsapp facebook copas link

Baca Lainnya

Hati-hati Hoaks Makin Banyak Pasca Pencoblosan, Teliti Sebelum Bagikan

14 Februari 2024 - 20:26 WIB

Pengamat hingga Politisi Puji Kinerja Cen Sui Lan Wakili Rakyat Kepri di Senayan

1 Februari 2024 - 12:26 WIB

Cen Sui Lan saat kunker reses ke Kabupaten Kepulauan Anambas

Gubernur Ansar Ajak Warga Kepri Konsumsi Beras Secukupnya: Kita Harus Berhemat Pangan

18 Desember 2023 - 11:23 WIB

Gubernur Ansar Panen Padi Rutan Tanjungpinang

Hyundai Tawarkan Pilihan Kendaraan Impian Jelang Akhir Tahun

15 Desember 2023 - 15:17 WIB

Hyundai CRETA

Rampung Bulan Ini, Gubernur Ansar Tunaikan Janji soal Bantuan Rumah Suku Laut di Lingga

14 Desember 2023 - 15:57 WIB

Pemprov Kepri bangun rumah warga suku laut Lingga

Alokasi DIPA dan TKD Kepri Sebesar Rp17,14 Triliun Diserahkan Gubernur Ansar Secara Digital

14 Desember 2023 - 09:35 WIB

Penyerahan DIPA Anggaran 2024 Lingkup Provinsi Kepri bertempat di Aula Wan Seri Beni