Menu

Mode Gelap
ads

Pojok · 25 Nov 2021 10:23 WIB

Ansar Ahmad Raih 2 Penghargaan Kepala Daerah Berprestasi dari 2 TV Nasional


Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, menerima penghargaan dari stasiun tv swasta. Foto: Tangkapan Layar Perbesar

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, menerima penghargaan dari stasiun tv swasta. Foto: Tangkapan Layar

Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, berhasil memboyong dua penghargaan sekaligus dari dua televisi nasional. Keduanya yakni, anugerah people of the year (POTY) 2021 untuk kategori best governoor for empowement and education yang diselenggarakan Metro TV dan Indonesia Awards 2021 dari INews TV.

Atas kedua penghargaan itu, Ansar mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kepri. Baik itu kepada seluruh pejabat dan pegawai yang ada dilingkungannya,  TNI dan Polri, pejabat vertikal, pemerintah kabupaten dan kota serta seluruh elemen masyarakat tanpa terkecuali.

Menurut Ansar, setiap penghargaan yang ia terima sebagai gubernur, didalamnya ada andil seluruh elemen masyarakat dan pemerintah.

“Saya selalu sampaikan, bahwa kita adalah makhluk sosial yang selalu butuh orang lain. Dan dalam bekerja tidak bisa bekerja sendiri. Maka dari itu, setiap penghargaan yang saya terima adalah penghargaan untuk kita semua, untuk masyarakat Kepri. Dan atas anugerah POTY 2021 ini kita semua patut bangga, karena ini merupakan hasil kerja keras kita bersama,” ungkapnya.

ads

Anugerah POTY ini sendiri diselenggarakan dalam rangka peringatan HUT MetroTV ke-21 yang mengangkat tema ‘kebersamaan memberi arti’.  Dan POTY kali ini merupakan tahun ke-3 diselenggarakan oleh MetroTV.

Sedangkan Indonesia Award 2021 merupakan program tahunan INews TV dalam rangka memberikan apresiasi kepada pemimpin dan tokoh-tokoh inspiratif di Indonesia.

“Pesan saya, dalam bekerja jangan fokus pada apresiasi sehingga mengabaikan kualitas hasil. Tapi fokuslah bekerja dan jaga kualitas hasil, insya Allah apresiasi akan mengiringi,” demikian Ansar.

Untuk diketahui, anugerah POTY 2021 merupakan penghargaan yang diberikan kepada sejumlah figur gubernur yang dinilai cukup menginspirasi masyarakat Indonesia, yakni atas sumbangsih dan kiprahnya selama ini untuk daerah dan Indonesia. Anugerah yang diberikan kali ini terbagi dalam 3 kategori, yaitu  kategori governoors of the year, people of the year dan lifetime achievement.

ads

Sedangkan, untuk Indonesia Awards 2021 merupakan penghargaan bagi para pemimpin daerah dan tokoh-tokoh nasional yang telah berkontribusi di masa krisis. Sebagai salah satu special event tahunan, Indonesia Awards 2021 memberikan apresiasi tinggi kepada para pemimpin daerah, nasional, dan lembaga di Indonesia.

Penghargaan dibagi dalam dua kategori, yaitu penghargaan nasional dan penghargaan daerah terbaik, meliputi gubernur, bupati/wali kota, dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)

Kedua penghargaan bergengsi ini diterima oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Rabu (24/11) malam di Jakarta di lokasi yang berbeda.

Untuk kategori People of the year (POTY),  penyerahan penghargaan dilakukan dalam acara Awarding Night People of The Year 2021 bertempat di grand studio Metro TV di jalan Pilar Mas Raja Kav. A-D, Kedoya, Kebun Jeruk – Jakarta.

Sedangkan untuk Indonesia Award 2021 penyerahannya di Jakarta Consert Hall, INews Tower lantai 14, MNC Centre, jalan Kebon Sirih kav.17-19 Jakarta Pusat.

Dapatkan update berita langsung dari Smartphone anda melalui telegram. Klik t.me/kepripediacom untuk bergabung



ads
Tetap terhubung dengan kami:
Baca Lainnya

Perbakin Batam Gelar Kejuaraan Menembak, Dorong Bangkitkan Wisata

5 Desember 2021 - 19:26 WIB

Bandara dan Pelabuhan di Batam Diperketat Antisipasi Varian Baru COVID-19

4 Desember 2021 - 15:00 WIB

Babinsa Koramil 01/Balai Pererat Silaturahmi Bersama Warga Binaan

3 Desember 2021 - 18:46 WIB

Satgas COVID-19 Batam Ingatkan Warga Tak Lengah Protokol Kesehatan

3 Desember 2021 - 13:51 WIB

Kodim 0315/Bintan melalui Koramil 04/Dabo, Bantu Tenaga Kesehatan Cek Kesehatan Warga

2 Desember 2021 - 12:45 WIB

Antisipasi Penularan COVID-19, Babinsa Koramil 01/Balai Awasi Proses Pengunjung Pasar

29 November 2021 - 15:07 WIB

Trending di Pojok