kepripedia
Home / Pojok / APINDO Karimun Apresiasi Pengusaha yang Sudah Divaksin COVID-19

APINDO Karimun Apresiasi Pengusaha yang Sudah Divaksin COVID-19

Ketua APINDO Karimun, Alex Ng. Foto: Istimewa

Program vaksinasi COVID-19 yang tengah digalakkan oleh pemerintah memerlukan dukungan semua pihak dalam pelaksanaannya. Termasuk para pengusaha.

Dukungan ini dilakukan paling tidak dengan ikut serta dalam penyuntikan vaksin COVID-19 guna mencegah jumlah penyebarannya.

Di Kabupaten Karimun, kesadaran para pengusaha untuk disuntik vaksin terbilang cukup tinggi. Paling tidak ini menjadi hal yang patut diapresiasi. Hal itu diungkap Ketua APINDO Karimun, Alex Ng.

“Saya memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada teman dan semua pengurus dan anggota APINDO dan pengusaha yang telah melakukan Vaksin COVID-19,” ungkapnya, Jumat (16/7).

ads

Menurutnya, hingga saat ini kalangan pengusaha khususnya di bawah naungan APINDO Karimun, masih komitmen mendukung program pemerintah dalam upaya penghentian penyebaran dimasa pandemi COVID-19.

“Karena sebagai salah satu dukungan moril dan materil kepada pemerintah agar masyarakat Karimun terhindar dari paparan COVID-19 yang sangat membahayakan,” terangnya.

Aksi dukungan itu, kata dia, juga dilakukan dengan menggelar vaksinasi di Posko yang telah disiapkan APINDO bersama PSMTI Karimun.

“Kita bersama PMSTI kerjasama dan berkoordinasi dalam pelaksanaan penyuntikan Vaksin COVID-19,” bebernya.

ads

Sementara Ketua PMSTI Karimun, Edi Asun, mengatakan berdasarkan data yang ada saat ini sudah pelaksanaan vaksinasi di Karimun telah mencapai 85 persen.

“Namun masih ada warga yang belum disuntik vaksin dikarenakan kondisi kesehatan yang tidak mendukung seperti ada riwayat derita sakit sebelumnya,” ungkapnya.



Penulis: Khairul Siregar

Editor: Khairul Siregar

BERI KOMENTAR