Menu

Mode Gelap

Advertorial · 10 Okt 2023 14:14 WIB

Ayo Kunjungi Digi Ceria Festival, Banyak Promo dan Hadiah Melimpah


					Ayo Kunjungi Digi Ceria Festival, Banyak Promo dan Hadiah Melimpah Perbesar

Industri kreatif di tanah air saat ini semakin pesat. Mulai industri musik, kuliner, juga sport tourism. Menyambut momen tersebut, bank bjb kali ini menggelar Digi Ceria Festival, sebuah festival yang menghadirkan beragam kegiatan seru dan menarik.

Mulai Digi Zumba Online Dance Challenge, Digi Zumba Festival with Denada, Digi Annyeong K-Fest 2023 (Korea Dance Cover Competition), Digi Run (Fun Run 5 KM), Digi Warrior (Obstacle Competition), hingga Digi Kuliner Festival.

ADVERTISEMENT

Digi Ceria Festival akan digelar pada Sabtu dan Minggu, tanggal 7 hingga 8 Oktober 2023, dari pukul 05.30 hingga 22.00 WIB, bertempat di Lapangan Saparua, Jl. Saparua No. 1, Bandung. Denada, Eternals, Coming Soon, Queen, DJ Nolja Gang, Club Dangdut Racun, Kotak Band, Warlok, dan masih banyak lagi akan meramaikan panggung Digi Ceria Festival.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menyampaikan, Digi Ceria Festival adalah salah satu bentuk dukungan bank bjb terhadap industri kreatif tanah air. “Untuk mengikuti Digi Ceria Festival, cukup aktivasi Digicash dan melakukan pendaftaran. bank bjb menyediakan banyak promo menarik bagi pengunjung dan juga merchant selama acara berlangsung. Promo ini tentunya khusus bagi pengguna DIGI dan DigiCash by bank bjb,“ ujar Widi.

Bagi yang ingin ikut Digi Zumba Festival, Digi Annyeong K Fest 2023 dan Digi Warrior, syaratnya mudah. Cukup aktivasi Digicash dan membayar pendaftaran sebesar Rp13.373, akan ada total hadiah mencapai puluhan juta rupiah. Nah, bagi yang suka olahraga lari, bisa ikuti Digi Run Warrior 5KM. Aktivasi DigiCash dan lakukan pembayaran sebesar Rp33.373 untuk mendapatkan racepack berisi Jersey, BIB, dan totebag (untuk 500 pendaftar pertama).

Selain kegiatan olahraga, ada juga 24 tenant yang akan bergabung dalam Digi Kuliner Festival. Tersedia voucher potongan harga Rp5.000 untuk setiap pengunjung yang melakukan aktivasi Digicash, Rp10.000 untuk setiap pengunjung yang melakukan top up saldo Digicash sebesar Rp30.000 saat melakukan transaksi pada fitur Digi seperti transfer antar bank top pulsa dan lain-lain. Kemudian, flash sale dengan harga Rp3.373 untuk seluruh tenant pada jam 16.00 s.d 17.00 dengan bertransaksi menggunakan Digi dan Digicash berlaku untuk 30 transaksi pertama.

Jadi, tunggu apa lagi. Segera aktivasi DigiCash by bank bjb dan daftar berbagai acaranya, supaya bisa ikuti berbagai keseruan acara di Digi Ceria Festival. Informasi lebih lanjut dapat diakses di laman resmi bank bjb http://www.bankbjb.co.id (infobjb.id/digiceriafest )

Gabung dan ikuti kami di :

Konten ini merupakan Advertorial Bank bjb

Penulis: | Editor: Redaksi



whatsapp facebook copas link

Baca Lainnya

Hati-hati Hoaks Makin Banyak Pasca Pencoblosan, Teliti Sebelum Bagikan

14 Februari 2024 - 20:26 WIB

Pengamat hingga Politisi Puji Kinerja Cen Sui Lan Wakili Rakyat Kepri di Senayan

1 Februari 2024 - 12:26 WIB

Cen Sui Lan saat kunker reses ke Kabupaten Kepulauan Anambas

Gubernur Ansar Ajak Warga Kepri Konsumsi Beras Secukupnya: Kita Harus Berhemat Pangan

18 Desember 2023 - 11:23 WIB

Gubernur Ansar Panen Padi Rutan Tanjungpinang

Hyundai Tawarkan Pilihan Kendaraan Impian Jelang Akhir Tahun

15 Desember 2023 - 15:17 WIB

Hyundai CRETA

Rampung Bulan Ini, Gubernur Ansar Tunaikan Janji soal Bantuan Rumah Suku Laut di Lingga

14 Desember 2023 - 15:57 WIB

Pemprov Kepri bangun rumah warga suku laut Lingga

Alokasi DIPA dan TKD Kepri Sebesar Rp17,14 Triliun Diserahkan Gubernur Ansar Secara Digital

14 Desember 2023 - 09:35 WIB

Penyerahan DIPA Anggaran 2024 Lingkup Provinsi Kepri bertempat di Aula Wan Seri Beni