kepripedia
Home / Sosial Budaya / Bantuan Sembako PPKM Mikro Didistribusikan ke Warga di Pulau Kundur

Bantuan Sembako PPKM Mikro Didistribusikan ke Warga di Pulau Kundur

Kasat Polair Polres Karimun, Iptu Binsar Samosir membagikan bantuan sembako ke warga Pulau Kundur. Foto: Khairul S/kepripedia.com

Bantuan berupa ratusan paket sembako disalurkan jajaran Polres Karimun kepada masyarakat yang berada di Pulau Kundur, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Kamis (22/7).

Sasaran penerima bantuan ini adalah mereka yang terdampak sejak diberlakukannya kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Micro sebagai langkah pencegahan penyebaran COVID-19.

Seluruh paket bantuan diangkut menggunakan sarana patroli Polairud Polres Karimun dan diserahkan kepada masyarakat yang menjadi sasaran penerima melalui para Bhabinkamtibmas.

“Pembagiannya dilakukan bekerja sama dengan babinsa. Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga yabg terdampak COVID-19,” ujar Kasat Polair Polres Karimun, Iptu Binsar Samosir.

ads

Menurutnya, bantuan itu paling tidak dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang terus dirundung situasi pandemi COVID-19.

“Kita melihat banyak masyarakat kita yang berdampak akibat dari pandemi COVID-19,” ucapnya.

Adapun bantuan yang diberikan sebanyak 100 paket beras yang didistribusikan bagi masyarakat yang terdapat di Pulau Kundur, Kabupaten Karimun.

“Selanjutnya ke depannya Polres Karimun akan tetap melakukan kegiatan yang sama, yakni pembagian sembako. Tentu bersama-sama dengan organisasi masyarakat yang bersedia membantu kita,” ucapnya.

ads

 



Penulis: Khairul Siregar

Editor: Khairul Siregar

BERI KOMENTAR