Menu

Mode Gelap

Advertorial · 21 Apr 2022 22:21 WIB

Biolage Ajak Perempuan Indonesia Jaga Kesehatan dan Kesegaran Rambut Selama Ramadhan


 Shiren Shungkar sebagai Biolage Beauties. Foto: Istimewa Perbesar

Shiren Shungkar sebagai Biolage Beauties. Foto: Istimewa

ADVERTISEMENT
advertisement

Menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala tentunya selalu menjadi hal yang penting, termasuk selama bulan Ramadhan. Biolage, brand professional hair care pilihan nomor 1 hijabers mengajak masyarakat memberikan perawatan dan perhatian kepada rambut dan kulit kepala agar tetap dalam kondisi sehat dan segar meskipun tengah menjalankan ibadah puasa.

Servis perawatan rambut Biolage Cool Therapy dapat menjadi pilihan bagi konsumen yang bisa di dapatkan di salon mitra Biolage untuk menjaga kondisi rambut terus sehat terawat.

Thomas Mattel, Head of Education, Biolage Indonesia, menjelaskan jika pada dasarnya komposisi rambut manusia terdiri dari Protein, Lipid, Pigmen, Mineral dan air yang membantu merawat kelembapan. Kelembapan rambut perlu dijaga dengan baik agar rambut tetap tampak sehat, segar, dan tidak kering.

“Oleh karena itu, penting untuk terus menjaga kelembapan rambut dengan banyak mengonsumsi air putih pada saat buka puasa dan sahur, asupan vitamin yang cukup serta gunakan perawatan rambut yang tepat yang sesuai dengan jenis permasalahan rambut masing-masing,” ujarnya Kamis (21/4).

ADVERTISEMENT
advertisement

Biolage memiliki berbagai rangkaian produk untuk menjaga rambut dan kulit kepala agar sehat terawat seperti Shampoo Scalppure Oil Control hadir dengan kandungan bahan alami bergamot dan mint untuk membersihkan dan mengurangi kadar minyak berlebih pada kulit kepala, Shampoo Scalppure Anti Dandruff untuk membersihkan kulit kepala secara menyeluruh, serta Scalppure Cooling Mint Mask untuk melembapkan batang rambut, menyeimbangkan kadar minyak dan menyegarkan kulit kepala.

Shireen Sungkar, salah satu Biolage Beauties memberikan beberapa tips untuk menjaga rambut terus tampak sehat dan segar selama bulan puasa.

ADVERTISEMENT

“Saat berpuasa, aktivitas sehari-hari aku biasanya tetap sama, tentunya dengan jadwal pekerjaan dan pribadi yang cukup padat. Itulah sebabnya aku perlu berikan perhatian ekstra untuk rambut aku yang terus berkerudung walaupun beraktivitas di luar ruang dalam waktu yang lama,” ujarnya.

Istri Tengku Wisnu ini mengungkapkan beberapa tips yang biasa dilakukannya untuk menjaga kondisi kesehatan rambut ketika beraktivitas, yakni dengan membiarkan rambut bernapas, sisiran sebelum keramas secara rutin, memastikan rambut kering sebelum mengenakan hijab, trim ujung rambut serta menggunakan produk perawatan rambut dan kulit kepala Biolage yang sesuai dengan kondisi rambut.

“Niscaya rambut terus optimal selama bulan puasa di musim panas ini,” jelas bintang serial Cinta Fitri ini.

ADVERTISEMENT

Semenyara itu Amanda Indarwulan, Brand General Manager, Biolage Indonesia menambahkan bahwa masalah kulit kepala yang sering dialami bagi hijabers dan non hijabers adalah rambut lepek dan berketombe. Servis Biolage Cool Therapy, merupakan perawatan rambut intensif yang menjawab masalah ini sehingga rambut bersih dari ketombe, intensitas rontok berkurang, dan bebas lepek selama 48 jam.  Servis ini dapat dinikmati oleh konsumen di salon mitra Biolage.

Untuk perawatan rambut dan kulit kepala secara menyeluruh di rumah, Biolage memiliki jajaran produk yang diantaranya adalah:

Scalp Refresher, serum yang memberikan sensasi dingin instan3 dan mengurangi minyak berlebih pada kulit kepala, membuat rambut lebih halus dan mudah diatur, sehingga rambut bersih dan terasa segar sepanjang hari, bahkan saat mengenakan Hijab, sehingga dapat digunakan setiap saat.

ADVERTISEMENT

Scalppure Serum adalah serum untuk membantu mengurangi masalah ketombe sehingga kulit kepala terlindungi, menjadi lebih segar, dan rambut lebih ringan
Aminexil khusus untuk bagi yang memiliki isu rambut rontok, guna membantu mengurangi kerontokan rambut dalam 6 minggu.

Kondisioner Scalppure Complete Solution untuk membantu mengurangi segala masalah kulit kepala, sembari menjadikan rambut lebih bersinar dan lembut.

Dapatkan update berita langsung dari Smartphone anda melalui telegram. Klik t.me/kepripediacom untuk bergabung
Artikel ini telah dibaca 23 kali

Konten ini merupakan Kerja Sama Biolage

Penulis: | Editor: Redaksi


ADVERTISEMENT
advertisement
Tetap terhubung dengan kami:
Baca Lainnya

Momen Bupati Rafiq Beri Kejutan Ultah ke Wabup Karimun, Anwar Hasyim

14 Mei 2022 - 20:05 WIB

Lakukan Pemeliharaan Rutin PLTU Tanjung Kasam, PLN Batam Maksimalkan Pembangkit yang Ada

11 Mei 2022 - 23:13 WIB

Mengenal Skimming Raibnya Uang Nasabah Bank Riau Kepri

11 Mei 2022 - 06:15 WIB

Upaya Wabup Lingga Memaksimalkan Produktivitas Pengelolaan Perkebunan Kelapa

10 Mei 2022 - 20:43 WIB

Apel Siaga Idul Fitri, Dirut PLN Batam Turun Langsung Pastikan Pasokan Listrik

30 April 2022 - 21:49 WIB

Sederet Artis dan Gubernur Jabar Akan Meriahkan Lebaran di kumparan 2022

29 April 2022 - 16:08 WIB