Menu

Mode Gelap

Advertorial · 25 Feb 2022 19:07 WIB

Bupati Karimun Lantik 71 PNS Formasi 2018


					Bupati Karimun Lantik 71 PNS Formasi 2018 Perbesar

71 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2018 resmi dilantik menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin langsung oleh Bupati Karimun H Aunur Rafiq S. Sos M.Si di Gedung Nilam Sari Perkantoran Pemerintah Kabupaten Karimun, Jumat (25/2).

Pelantikan yang disertai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) ini juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim bersama Sekretaris Daerah Karimun, Drs Muhammad Firmansyah M. Si dan Assisten serta Kepala OPD Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun.

Bupati Karimun dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada puluhan CPNS yang telah diangkat sebagai PNS. Tak lupa ia mengajak seluruh CPNS yang telah dilantik senantiasa bersyukur kepada tuhan yang maha esa. Karena menurunya,  masih banyak orang-orang yang memiliki impian yang sama untuk menjadi seorang PNS. Sementara saat ini penerimaan formasi CPNS oleh pemerintah sudah sangat terbatas.

“Pada kesempatan ini, saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang telah resmi dilantik dan diambil sumpahnya sebagai PNS, semoga pelantikan ini menjadi keberkahan bagi kita semua,” ucap Bupati.

2502 Pelantikan PNS

“Saya juga mengingatkan kepada saudara semua untuk senantiasa bersyukur dan ingat bahwa banyak saudara-saudara kita diluar sana yang juga bermimpi untuk menjadi seorang PNS seperti saudara-saudara,” kata Bupati Rafiq.

Bupati Karimun ini melanjutkan, bahwa wujud rasa syukur yang harus diberikan oleh mereka yang telah dilantik sebagai PNS adalah dengan bekerja sungguh-sungguh untuk memajukan Kabupaten Karimun.

“Dengan rasa syukur ini, tentu harus diwujudkan dengan menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik serta sejalan dengan perjanjian kerja yang diucapkan dan pakta integritas yang telah saudara bacakan,” pungkas Bupati.

Untuk diketahui, adapun jumlah CPNS yang dilantik menjadi PNS berjumlah 71 orang. Keseluruhan PNS yang dilantik ini terdiri dari tenaga kesehatan berjumlah 44 orang, tenaga penyuluh berjumlah 1 orang dan tenaga teknis berjumlah 26 orang.

Gabung dan ikuti kami di :

Konten ini merupakan Advertorial

Penulis: | Editor: Redaksi



whatsapp facebook copas link

Baca Lainnya

Job Fair Digelar Lagi, Roby Optimis Angka Pengangguran Terbuka Semakin Menurun

8 Juni 2024 - 09:41 WIB

Sambutan Bupati Bintan Roby Kurniawan di Pembukaan Job Fair 2024

Biznet Sempurnakan Hidup Masyarakat Kota Batam dengan Bandwidth Lebih Besar dan Harga Lebih Terjangkau

7 Juni 2024 - 10:31 WIB

Promo Biznet Juni

Bakat Hebat Siap Dilahirkan, Roby Resmi Buka Bupati Cup 2024

29 Mei 2024 - 11:39 WIB

Pembukaan Turnamen Bupati Cup 2024 Bintan

Bupati Bintan Sebut Olahan Pangan Lokal Punya Potensi Untuk Mendunia

9 Mei 2024 - 10:13 WIB

Bupati Bintan bersama peserta pelatihan pengolahan produk

Resmi Ditutup Bupati Roby, Bintan Timur Sabet Piala Bergilir MTQH Ke XIII Bintan

29 April 2024 - 10:55 WIB

Penyerahan piala MTQ ke VIII Bintan ke Kecamatan Bintan TImur

Kampung KB Tanjungpinang, Terbaik di Provinsi Kepri

4 April 2024 - 15:34 WIB

Kampung KB Abyakta