Menu

Mode Gelap

Pojok · 8 Feb 2024 13:15 WIB

Bupati Lingga Apresiasi Sinergitas TNI-POLRI di Negeri Bunda Tanah Melayu


					Bupati Lingga berama Kapolres, Dan Puslatpur marinir Dabo Singkep, Danlanal, dan Danramil. Foto: dok Polres Lingga Perbesar

Bupati Lingga berama Kapolres, Dan Puslatpur marinir Dabo Singkep, Danlanal, dan Danramil. Foto: dok Polres Lingga

Dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Lingga, TNI-POLRI bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga ber sinergi dalam pelaksanaan Bakti Kesehatan Masyarakat dan Pembagian Paket Sembako kepada warga Dabo Singkep, yang diadakan di Lapangan Tri Brata Mapolres Lingga, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga. Rabu (7/2).

Total 1000 paket yang dibagi dialokasikan melalui Polsek Dabo Singkep, Polsek Singkep Barat, Polsek Daik Lingga, Polsek Senayang dan Satpolairud Polres Lingga untuk masyarakat pesisir pantai.

ADVERTISEMENT

Bupati Lingga M. Nizar yang hadir didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Kapolda Kepri tersebut.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga mengucapkan ribuan terima kasih atas inisiasi bapak Kapolda Provinsi Kepulauan Riau, sehingga kegiatan bakti sosial, pembagian sembako dan cek kesehatan hari ini dapat terlaksana.” ucapnya

Dikatakannya, Kegiatan yang telah dilaksanakan hari ini merupakan sinergitas antara TNI-POLRI untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang ada di Negeri Bunda Tanah Melayu ini.

“Semoga kekompakan dan kolaborasi yang telah dibangun ini dapat terus terjalin dan terjaga, apalagi menjelang masa pemilu tahun 2024 ini diperlukan kekompakan untuk menjaga satu sama lain sehingga masyarakat semakin tenang.” harap Bupati Nizar.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Nizar bersama forkopimda membagikan paket sembako secara simbolis dan mengunjungi loket pelayanan kesehatan dan stand bazar UMKM Bhayangkari Polres Lingga.

Sementara itu, Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa, mengatakan bahwa bakti sosial dan bakti kesehatan ini merupakan wujud kepedulian dan sinergitas TNI dan Polri kepada masyarakat, TNI – PORLI mendistribusikan 1000 paket sembako yang akan diterima langsung oleh masyarakat Kabupaten Lingga.

“Semoga upaya kita bersama ini bisa meningkatkan kualitas kesehatan bagi masyarakat. Selain itu juga untuk mengurangi beban pengeluaran masyarakat,”jelas Kapolres.

ADVERTISEMENT

Turut hadir dalam acara tersebut Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Tri Hermawan Mokhamad Afandi, M.Tr.Opsla., CTMP. Dan Puslatpur marinir Dabo Singkep, Mayor Marinir Qomaru Zaman, M. Tr. Opsla, Danramil Dabosingkep, Camat Singkep Agustiar, Camat Singkep Barat Febrizal Taufik, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan warga penerima sembako.

Gabung dan ikuti kami di :

Penulis: | Editor: Redaksi



whatsapp facebook copas link

Baca Lainnya

Polsek Dabo Singkep Salurkan Bansos Kapolda Kepri ke Korban Kebakaran Rumah

15 Juli 2024 - 21:57 WIB

Penyerahan bansos korban kebakaran

Sutana-Zulfikar Terpilih Jadi Ketua dan Sekretaris AJI Tanjungpinang 2024-2027

1 Juli 2024 - 12:13 WIB

ketua dan sekretaris AJI Tanjungpinang terpilih

Turnamen Badminton Polres Bintan Sempena Hari Bhayangkara ke-78, Ini Pemenangnya!

28 Mei 2024 - 14:35 WIB

WhatsApp Image 2024 05 28 at 13.28.54

Pembangunan Markas Kepolisan Terpadu Dan Polsubsektor Galang Batang Diresmikan

21 Mei 2024 - 22:47 WIB

WhatsApp Image 2024 05 21 at 16.56.35

Cepat Tanggapi Laporan Warga, Komunitas Motor CCL Apresiasi Kinerja Lurah dan Puskemas Dabo Lama

21 Mei 2024 - 22:36 WIB

WhatsApp Image 2024 05 20 at 21.05.08

Hasan Masifkan Gerakan Menanam Tanaman Hortikultura di Jajaran ASN

7 Mei 2024 - 13:01 WIB

WhatsApp Image 2024 05 07 at 12.45.25
Trending di Pojok