Menu

Mode Gelap
ads

Event · 28 Okt 2021 15:28 WIB

Buruan Datang, Kunjungi Kepri Vacation Expo dan Dapatkan Promo Paket Liburan!


Buruan Datang, Kunjungi Kepri Vacation Expo dan Dapatkan Promo Paket Liburan! Perbesar

Penat sudah ingin liburan? Sedang merencanakan untuk liburan terbaik Anda bersama keluarga atau teman teman?PPKM sudah turun level 1 di beberapa wilayah Kepulauan Riau juga nih. Pas bangetkan?

Menjawab kebutuhan Anda buat liburan, Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau dan Cakrabramasta hadirkan Kepri Vacation Expo (KVE) untuk menyongsong era baru. Digelar dari tanggal 30 Oktober – 7 November 2021 di Mall Botania 2, Batam.

Seperti tak kehabisan ide untuk terus bangkitkan pariwisata yang terkena imbas COVID-19. Direktur Cakrabramasta mengatakan kegiatan ini untuk mendorong geliat sektor parekraf di Kepri. Menampilkan berbagai exhibition sebagai sarana promosi. Berbagai pelaku industri pariwisata di Kepri mengisi tenant-tenant dengan berbagai produk wisata.

“Buat yang nyari paket liburan murah, ada travel agent di sana. Yang mau staycation di hotel atau resort juga ada stan hotel dan resort di Kepri. Atau ada yang mau liburan khusus seperti keliling Batam naik pesawat terbang rendah dan diving gratis. Semua ada di Kepri Vacation Expo,” ujar Surya.

ads

Selama 9 hari tanpa jeda, banyak additional event seperti K-POP Dance Competition, cerdas cermat pariwisata antar SMA/SMK, kids cooking, lomba mewarnai dan lomba foto. Serunya lagi, pendatang akan dihibur dengan live band dan 20 tenant yang bisa Anda kunjungi.

“Ada banyak diskon sampai dengan 50 persen. Panitia akan bagi-bagi voucher liburan dan hadiah yang diundi setiap hari. Diskon atau promo yang ditawarkan memang sangat menggiurkan.” tambah Surya.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau, Buralimar sangat antusias untuk event ini karena selain menggairahkan parekraf, juga sejalan dengan arahan Gubernur Kepri beberapa waktu laluuntuk lebih mempromosi ke pasar domestik. Selama menunggu cross border dibuka untuk wisatawan mancanegara.

“Ini pas sekali. Kita promosikan saja dulu ke wisatawan domestik dengan voucher-voucher liburan. Paket-paket wisata yang menarik. Sehingga wisatawan domestiklah yang kita harapkan untuk menghidupkan kembali pariwisata Kepri untuk saat ini bahkan kedepannya,” ujarnya

ads
Dapatkan update berita langsung dari Smartphone anda melalui telegram. Klik t.me/kepripediacom untuk bergabung



ads
Tetap terhubung dengan kami:
Baca Lainnya

Akhir Tahun Ada Lomba Memancing Piala Gubernur Kepri 2021, Buruan Daftar!

3 Desember 2021 - 18:36 WIB

Ilustrasi memancing

IOF Bintan-Tanjungpinang Bakal Gelar Jelajah Bumi Segantang Lada 5 Hari

28 November 2021 - 16:01 WIB

Menko Perekonomian Airlangga Hartanto Akan Buka Puncak IDC AMSI 2021

22 November 2021 - 21:29 WIB

Ratusan Peserta Tropical Ride Bintan Dilepas di Lagoi Bay

20 November 2021 - 14:33 WIB

Pekan Kebudayaan Nasional 2021 Kembali Digelar Secara Virtual

19 November 2021 - 22:30 WIB

Driver Ojol Dapat Smartphone Android dari Pertamina

18 November 2021 - 23:03 WIB

Trending di Event