Menu

Mode Gelap

Advertorial · 3 Mar 2022 12:25 WIB

Central Group Bangun Hunian Eksklusif Villa dan Resort, Harga Mulai Rp 400 Juta


					Rancangan hunian eksklusif yang dibangun central group. Perbesar

Rancangan hunian eksklusif yang dibangun central group.

Central Group sebagai salah satu developer terbaik di Batam mulai melakukan pematangan lahan Serenity Central – Hills Side. Komitmen nyatanya mengembangkan hunian eksklusif villa and resort di lokasi masterpice project di Batam.

Sebanyak 311 unit dengan berbagai fasilitas mewah akan di bangun di kawasan hunian yang terletak di Bukit Dangas, Sekupang ini. Fasilitas mewah tersebut di antaranya kolam renang sepanjang 184 meter.

ADVERTISEMENT

Direktur Planning & Bussines Central Group, Samuel Jason, mengatakan, dimulainya pematangan lahan sebagai bentuk komitmen nyata Central Group mengembangkan hunian ekslusif villa and resort pertama di Batam.

“Kami ingin menunjukkan kepada customer bahwa kami serius untuk menghadirkan hunian eksklusif berkonsep villa and resort, pertama di Batam. Serenity Central – Hills Side tidak hanya sebagai tempat tinggal, tetapi menjadi satu hunian untuk mendapatkan ketenangan, kenyamanan, keamanan serta kedamaian, yang belum tentu dapat dimiliki di hunian lain,” kata Samuel Jason, Rabu (2/3).

Ia juga mengatakan, proses pematangan lahan saat ini telah dilakukan di lokasi project. Selain sebagai bentuk komitmen nyata Central Group untuk menghadirkan hunian eksklusif villa and resort, pematangan lahan ini nantinya akan dilanjutkan dengan pembangunan rumah contoh yang bertujuan untuk memudahkan customer guna merasakan sensasi memiliki hunian di atas perbukitan, dengan udara yang sejuk dan menyegarkan serta dekat dengan alam.

“Dengan adanya rumah contoh nantinya, customer bisa melihat dan merasakan langsung sensasi tinggal di hunian eksklusif villa and resort, dengan desain terbaik di kelasnya. Sehingga tidak ada lagi keraguan untuk memiliki hunian di Serenity Central – Hills Side,” ucapnya

Sementara itu, Reky selaku Project Director Central Group menjelaskan, proses pematangan lahan sudah mulai dilakukan sejak beberapa waktu lalu. Alat berat sudah dikerahkan di lokasi untuk melakukan pematangan lahan dan memulai pembangunan.

“Kami juga sudah memasang hoarding di lokasi proyek. Hal ini bertujuan agar customer dan masyarakat sekitar tahu, bahwa di lokasi tersebut akan dibangun satu kawasan hunian eksklusif villa and resort,” ungkap Reky.

Tak hanya memasang hoarding, pihaknya juga telah mulai membersihkan area kawasan dengan cara melakukan pemotongan dan juga perataan lahan.

ADVERTISEMENT

” Setelah pematangan lahan selesai, akan kami lanjutkan dengan pembangunan rumah contoh,” terang Reky.

Serenity Central – Hills Side merupakan proyek pertama yang berkonsep hunian villa and resort yang dihadirkan oleh Central Group.

Johan, Direktur Planning & Business Development, Central Group menjelaskan akan ada 5 proyek terbaru dengan konsep yang sama, yang akan dihadirkan oleh Central Group.

ADVERTISEMENT

“Serenity Central ini adalah umbrella projectnya. Di bawah Serenity Central ini akan ada beberapa project. Project pertama dimulai dengan Hills Side yang bertema perbukitan, mengingat lokasi kita di atas perbukitan,” ujar Johan.

Dijelaskannya, tak hanya proyek bertema perbukitan, nantinya juga akan dihadirkan proyek-proyek bertema hutan dan pantai.

“Kami ingin menghadirkan nuansa hunian dan kehidupan yang berbeda dari yang sudah ada. Penghuni yang tinggal di Serenity Central akan merasakan kehidupan yang lebih baik, tenang, damai dan tentunya akan lebih sehat,” sambung Johan.

ADVERTISEMENT

Serenity Central – Hills Side dikembangkan di atas lahan 6,3 Ha, yang mana developer hanya akan mengembangkan 53% dari total luas lahan. Tak hanya hunian, Serenity Central – Hills Side juga menghadirkan banyak fasilitas mewah, salah satunya infinity pool terpanjang di Asia, yakni 184 meter.

“Infinity Pool ini lebih panjang dari Marina By Sand Singapura. Selain itu, kami hadirkan jogging track sepanjang 2,5 km, panoramic sky deck untuk menikmati sunset, dan tentunya akan banyak sekali taman dan area penghijauan,” terangnya.

Meskipun Serenity Central – Hills Side dengan banyak kelebihan dan kemewahan, namun Central Group menghadirkannya dengan harga yang sangat terjangkau, yakni mulai dari 400 jutaan. Pembelian dapat dilakukan dengan sistem tunai atau kredit.

Bila sebelumnya hanya orang-orang tertentu yang bisa memiliki hunian ekslusif villa and resort, sekarang saatnya semua orang bisa punya hunian villa and resort. Harga yang kami tawarkan di awal sangat terjangkau.

” Dan unit yang kita berikan juga terbatas, hanya 83 unit saja. Selanjutnya, tentu akan ada penyesuaian harga, setelah terjalinnya kerjasama antara Central Group dengan operator hotel untuk pengelolaan resort yang kami hadirkan di Serenity Central – Hills Side,” jelas Johan.

Johan mengimbau kepada masyarakat yang ingin memiliki hunian ekslusif villa and resort Serenity Central, agar segera melakukan NUP.

“Segera NUP, karena unit ga banyak. Saat ini, sudah ada 3 operator hotel yang mengajak kami untuk kerjasama yakni Zurich, Ascott dan Marriot Group. Setelah kerjasama deal terjalin dengan salah satu operator hotel ini, tentu saja harga akan naik. Tidak tanggung-tanggung, kenaikan harga bisa mencapai ratusan juta. Jadi, ini adalah kesempatan terbaik,” tutup Johan.

Gabung dan ikuti kami di :

Konten ini merupakan Advertorial Central Group

Penulis: | Editor: Redaksi



whatsapp facebook copas link

Baca Lainnya

Hati-hati Hoaks Makin Banyak Pasca Pencoblosan, Teliti Sebelum Bagikan

14 Februari 2024 - 20:26 WIB

Pengamat hingga Politisi Puji Kinerja Cen Sui Lan Wakili Rakyat Kepri di Senayan

1 Februari 2024 - 12:26 WIB

Cen Sui Lan saat kunker reses ke Kabupaten Kepulauan Anambas

Gubernur Ansar Ajak Warga Kepri Konsumsi Beras Secukupnya: Kita Harus Berhemat Pangan

18 Desember 2023 - 11:23 WIB

Gubernur Ansar Panen Padi Rutan Tanjungpinang

Hyundai Tawarkan Pilihan Kendaraan Impian Jelang Akhir Tahun

15 Desember 2023 - 15:17 WIB

Hyundai CRETA

Rampung Bulan Ini, Gubernur Ansar Tunaikan Janji soal Bantuan Rumah Suku Laut di Lingga

14 Desember 2023 - 15:57 WIB

Pemprov Kepri bangun rumah warga suku laut Lingga

Alokasi DIPA dan TKD Kepri Sebesar Rp17,14 Triliun Diserahkan Gubernur Ansar Secara Digital

14 Desember 2023 - 09:35 WIB

Penyerahan DIPA Anggaran 2024 Lingkup Provinsi Kepri bertempat di Aula Wan Seri Beni