kepripedia
Home / Advertorial / Dengan Lion Air, Rute Batam-Padang Gratis Rapid Test Antigen

Dengan Lion Air, Rute Batam-Padang Gratis Rapid Test Antigen

Pesawat Lion Air. Foto: Istimewa

Ada program menarik yang diberikan oleh maskapai penerbangan Lion Air Group, berupa layanan gratis rapid test antigen untuk calon penumpang tujuan Batam-Padang.

Kepada kepripedia, Rabu (28/4). Corporate Communications Strategic (CCS) Lion Air, Danang Mandala Prihantoro menjelaskan alasan dibalik kehadiran program tersebut.

“Kami beri kemudahan calon penumpang rapid antigen secara gratis karena untuk membantu pemerintah dalam penanganan penyebaran virus COVID-19,” kata Danang.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa pihaknya berkolaborasi dengan RSIA Kasih Sayang Ibu yang berlokasi di Taman Baloi Kota Batam, Kepulauan Riau.

ads

“Jadi, setiap calon penumpang yang sudah punya tiket pesawat penerbangan Lion Air dapat datang ke RSIA untuk rapid antigen tanpa bayar,” jelasnya.

Detail syarat untuk mendapatkan layanan gratis rapid antigen dari Lion Air antara lain, khusus bagi calon penumpang yang mempunyai tiket penerbangan Lion Air, pada periode tanggal diterbitkan sesuai jadwal berlakunya rapid antigen gratis. Selain itu, calon penumpang juga harus memiliki voucher rapid test antigen COVID-19.

Dijelaskan Danang, untuk proses mendapatkan voucher rapid test antigen COVID-19, bersamaan ketika melakukan pembelian atau pemesanan tiket (issued ticket) mulai diberlakukan.

Sementara, untuk kepemilikan tiket secara online, harus terlebih dahulu memilih menu layanan rapid test. Bagi calon penumpang yang sudah memiliki tiket pesawat Lion Air (tiket dipesan dan diterbitkan), namun belum melaksanakan rapid test Antigen COVID-19, maka disarankan untuk mengatur pemesanan di laman website resmi lion air. Alternatif lainnya, dengan menunjukkan kode pemesanan melalui kantor penjualan Lion Air Group.



Penulis: Zalfirega

Editor: Yoan S N

BERI KOMENTAR