kepripedia
Home / Pojok / Kandidat Calon Kades Perempuan ini Usung Tagline Menuju Jagoh yang SMART

Kandidat Calon Kades Perempuan ini Usung Tagline Menuju Jagoh yang SMART

Menjadi salah satu calon kepala desa perempuan yang pertama di wilayah Desa Jagoh, dan satu-satunya calon kepala desa perempuan untuk wilayah Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, pada tahun 2021 ini dengan berbekal pengalaman mengabdi sebagai tenaga kesehatan.

Wiwin Rizky yang akan berusia 31 tahun pada bulan Desember 2021 mendatang ini, menyatakan diri siap untuk membangun kampung halaman yang telah menjadi tempatnya mengabdi sebagai tenaga kesehatan selama bertahun-tahun di desa tersebut.

“Saya ingin lebih membaur bersama dengan masyarakat, dan membawa Desa Jagoh ini lebih baik lagi kedepannya, sebagai pintu gerbang masuknya orang-orang dari luar Kabupaten Lingga,” ujar perempuan yang murah senyum ini.

Sebagai kandidat calon kepala desa perempuan, dirinya mengaku hal terseebut sebagai bentuk eman sipasi perempuan dan andil perempuan untuk pembangunan di Desa Jagoh.

ads

Menurutnya beberapa periode kepala desa Jagoh sebelumnya, meski sudah banyak memberikan kontribusi dalam pembangunan namun hal tersebut masih belum maksimal, karena sampai saat ini masyarakat Desa Jagoh masih banyak kesulitan dalam beberapa hal, baik itu pendidikan, ekonomi maupun kesehatan.

“Potensi desa ini sangat baik, Desa Jagoh ini gerbangnya Kabupaten Lingga, sehingga saya mengusung visi misi untuk menjadikan Desa Jagoh yang SMART (Sejahtera, Mandiri, Amanah, Religius, dan Transparan),” ujarnya.

Dengan berbekal semangat perempuan, dirinya juga ingin menjadikan sila pertama Pancasila yaitu Ketuhanan Yang Maha Esa, sebagai pedoman dalam memimpin Desa Jagoh kedepannya nanti jika dipercaya oleh masyarakat.

“Saya juga mengajak para millenial di Desa Jagoh untuk bersama-sama mensukseskan Pilkades yang aman dan tertib di Desa Jagoh, dan mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

ads

“Biarpun saya perempuan saya akan buktikan saya akan mampu bekerja lebih baik,” sebut Wiwit.

Sebagai penutup Wiwin Rizky mengajak masyarakat khususnya di Desa Jagoh untuk dapat memberikan dukungan kepada dirinya, dan kepada masyarakat Lingga umumnya untuk memberikan doa dan restu kepada dirinya.

“Terus menjadi yang terdepan, membuat sejarah !!, Coblos Nomor 2,” tutupnya.



Penulis: Wak JK

Editor: Wak JK

BERI KOMENTAR