kepripedia
Home / Pojok / Diajak Babinsa Kodim 0315/Bintan melalui Koramil 04/Dabo, Warga Antusias ikut Vaksin

Diajak Babinsa Kodim 0315/Bintan melalui Koramil 04/Dabo, Warga Antusias ikut Vaksin

Warga antusias mengikuti vaksin yang diselenggarakan oleh pemerintah di Desa Jagoh, Kecamatan Singkepbarat setelah kehadiran Babinsa Koramil 04/Dabo, yang menyambangi warga satu persatu mengajak untuk bersama-sama melakukan vaksin sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0315/Bintan, Mayor (Inf) Jonas Malaiholo yang juga merangkap Komandan Koramil 04/Dabo mengatakan, dengan kehadiran Babinsa untuk mengajak masyarakat aktif melakukan vaksin, diharapkan dapat menekan penyebaran COVID-19, karena imunitas masyarakat akan meningkat setelah divaksin.

“Pemerintah terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran COVID-19, dengan ajakan dari Babinsa dan Bhabinkamtibnas tadi masyarakat begitu antusias mengikuti vaksin,” ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Serka Zulkifli bersama dengan Briptu Dedi Marzuki tersebut, juga sebagai salah satu rangkaian dari kegiatan Hari Bhayangkara sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri.

ads

Kegiatan vaksinasi di Desa Jagoh tersebut, dilaksanakan di Gedung Serba Guna, Rembuk Junjung Amanah, yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ekstra dengan mengikuti tiga M, menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker.

Kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan tertib hingga selesai.



Penulis: Tim

Editor: Wak JK

BERI KOMENTAR