Menu

Mode Gelap

Olahraga · 7 Agu 2022 22:09 WIB ·

Dibuka Bupati Lingga, Turnamen Bulu Tangkis Merah Putih Cup I Diikuti 52 Peserta


 Bupati Lingga membuka turnamen badminton Merah Putih Cup I. Foto: Ist Perbesar

Bupati Lingga membuka turnamen badminton Merah Putih Cup I. Foto: Ist

ADVERTISEMENT
advertisement

Turnamen Bulutangkis Merah Putih Cup I 2022 yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Sri Kencana, Desa Panggak Darat, Kecamatan Lingga, oleh Komunitas Penghobi Badminton, resmi dibuka Bupati Lingga, Muhammad Nizar, Sabtu (6/8) malam.

Sebanyak 52 peserta akan bertanding di turnamen ini. Mereka berasal dari beberapa daerah di Kabupaten Lingga, dan bahkan ada yang berasal dari Kota Tanjungpinang.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Ruzi Wiranata mengatakan, turnamen ini akan berlangsung selama 14 hari atau dua pekan. Dimulai pada 6 Agutus dan berakhir pada 20 Agustus 2022 mendatang.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan momen Kemerdekaan Republik Indonesia dan Insya Allah akan kami jadikan agenda rutin setiap tahunnya,” kata dia dalam laporan kegiatannya.

ADVERTISEMENT
advertisement

Selanjutnya, Ruzi berterimakasih atas support dan bantuan dari berbagai pihak termasuk Pemerintah Kabupaten Lingga dan Sponsor serta para anggota Komunitas Penghobi Badminton sehingga event ini terlaksana dengan meriah.

“Terimakasih sebesar-besarnya saya ucapkan kepada semua pihak dan juga para panitia yang telah membantu dan mensuport kegiatan ini hingga bisa terlaksana,” ucapnya.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Bupati Lingga Muhammad Nizar dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia berpesan agar seluruh peserta dapat menjaga sportifitas dan menjadikan event ini sebagai ajang silaturahmi.

“Pemerintah Kabupaten Lingga akan terus mensuport kegiatan-kegiatan masyarakat yang tentunya sangat bermanfaat,” sebut dia.

Bupati juga berharap kegiatan-kegiatan olahraga seperti ini dapat menciptakan atlet-atlet profesional asal Kabupaten Lingga yang dapat mengharumkan nama daerah di kancah provinsi, nasional maupun internasional kedepannya.

ADVERTISEMENT

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmannirrahim, turnamen Merah Putih Cup I 2022 yang akan berlangsung mulai hari ini 6 Agustus hingga 20 Agustus 2022 mendatang, resmi dibuka,” ucap Nizar disambut tepuk tangan tamu undangan dan masyarakat Desa Panggak Darat yang hadir pada acara tersebut.

Sebagaimana diketahui, hadir dalam pembukaan event Merah Putih Cup I 2022 ini, Kepala Diskominfo Lingga Izjumadillah, Kepala Dinas Pariwisata Lingga Zalmidri, Camat Lingga, Perwakilan dari Polsek Lingga, Tenaga Ahli Bupati Lingga Bidang Sosial Budaya Kasmadi.

Kemudian Kades Panggak Darat, Ketua BPD Panggak Darat, Tokoh Agama, Pemuda dan Tokoh Masyarakat Panggak Darat serta Panitia dan Masyarakat.

ADVERTISEMENT
Dapatkan update berita langsung dari Smartphone anda melalui telegram. Klik t.me/kepripediacom untuk bergabung
Artikel ini telah dibaca 27 kali

Penulis: | Editor: Redaksi


Tetap terhubung dengan kami:

ADVERTISEMENT
advertisement
advertisement
Baca Lainnya

Calon WNI Jordi dan Sandy Tinggal Menunggu SK Presiden

21 September 2022 - 13:18 WIB

Sempat Terhenti, Liga Batam Kembali Bergulir di Temenggung Abdul Jamal

19 September 2022 - 13:03 WIB

Liga Batam Segera Digelar, Berikut Lima Agenda Askot PSSI Batam Tahun 2022

13 September 2022 - 21:08 WIB

Serunya Malam Final Turnamen Futsal Piala Kepala BP Batam

6 September 2022 - 19:10 WIB

Kemeriahan Istana Sport Cup Futsal Turnamen Piala Kepala BP Batam 2022

5 September 2022 - 12:09 WIB

Ketua DPRD Lepas 3 Pembalap Karimun Ikuti Ajang Kejurda di Tanjungpinang

25 Agustus 2022 - 12:08 WIB

Trending di Olahraga
advertisement