Menu

Mode Gelap
ads

Event · 18 Nov 2021 23:03 WIB

Driver Ojol Dapat Smartphone Android dari Pertamina


Pemenang myPertamina Ojol Competition di Kepri. Foto: Istimewa Perbesar

Pemenang myPertamina Ojol Competition di Kepri. Foto: Istimewa

Sejumlah pengemudi Ojek Online (Ojol) mendapat hadiah smartphone android dari Pertamina Kepulauan Riau. Ponsel pintar itu mereka dapatkan dari Patra Niaga Sumbagut dalam event MyPertamina Ojol Competition.

“Untuk pemenang MyPertamina Ojol Competition ini mendapatkan sembilan smartphone android dan sembilan helm Pertamina Mandalika,” ujar Area Manager Communication Relation & CSR Sumbagut PT Pertamina Patra Niaga, Taufikurachman, Kamis (18/11).

Dia mengatakan, ada dua program khusus untuk konsumen Pertamina Patra Niaga di Kepri yakni program untuk pengemudi transportasi online dan program Kejutan Poin MyPertamina.

“Pada 13 November lalu, kami telah umumkan para pemenang yang memiliki poin MyPertamina tertinggi di masing-masing kompetisi. Untuk pemenang MyPertamina Ojol Competition telah mendapat smartphone android dan helm Pertamina Mandalika,” ucap dia.

ads

Ia menjelaskan, untuk pemenang Kejutan Poin MyPertamina mendapatkan hadiah saldo LinkAja senilai Rp 500 ribu per orang untuk 10 pemenang. Program-program ini merupakan apresiasi kepada konsumen setia di Kepri yang telah menggunakan bahan bakar kualitas terbaik yakni Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex.

“Kita mengajak teman-teman ojol dan masyarakat untuk menggunakan bahan bakar kualitas terbaik dan menerapkan transaksi non tunai , dengan menggunakan aplikasi MyPertamina. Kedepannya, kita akan terus melakukan edukasi bagi pelanggan untuk menggunakan transaksi cashless di SPBU,” katanya.

Sementara itu, salah satu pemenang MyPertamina Ojol Competition, Hariyadi merasa senang bisa mendapatkan smartphone android dari Pertamina Patra Niaga. Menurutnya, mobilitas yang tinggi sebagai pengemudi transportasi online mengharuskannya untuk menggunakan Pertamax Turbo.

“Selama saya menggunakan Pertamax Turbo, Alhamdulillah untuk kondisi mesin motor lebih prima dan jadi jarang servis. Terima kasih kepada Pertamina yang telah mengadakan MyPertamina Ojol Competition,” kata Hariyadi.

ads

Program ini masih berlanjut sampai Desember 2021 dengan beragam hadiah menarik tentunya dan hadiah istimewa dua Samsung Z Flip serta dua motor. Detail program dan pengumuman pemenang bisa dilihat via Instagram @pertaminakepri dan akan dihubungi langsung dari tim Pertamina Kepri untuk menghindari penipuan

Dapatkan update berita langsung dari Smartphone anda melalui telegram. Klik t.me/kepripediacom untuk bergabung



ads
Tetap terhubung dengan kami:
Baca Lainnya

Akhir Tahun Ada Lomba Memancing Piala Gubernur Kepri 2021, Buruan Daftar!

3 Desember 2021 - 18:36 WIB

Ilustrasi memancing

IOF Bintan-Tanjungpinang Bakal Gelar Jelajah Bumi Segantang Lada 5 Hari

28 November 2021 - 16:01 WIB

Menko Perekonomian Airlangga Hartanto Akan Buka Puncak IDC AMSI 2021

22 November 2021 - 21:29 WIB

Ratusan Peserta Tropical Ride Bintan Dilepas di Lagoi Bay

20 November 2021 - 14:33 WIB

Pekan Kebudayaan Nasional 2021 Kembali Digelar Secara Virtual

19 November 2021 - 22:30 WIB

Sempena HUT ke-18 Kabupaten Lingga, Disbud Gelar Festival Musik dan Lagu Melayu

18 November 2021 - 02:01 WIB

Trending di Event