Menu

Mode Gelap
ads

Ekonomi Bisnis · 4 Nov 2021 18:10 WIB

Gandeng Tung Dasem Waringin, Ini Proyek Terbaru Central Grup di Batam


Ground breaking the icon central bersama Tung Desem Waringin. Foto: Istimewa Perbesar

Ground breaking the icon central bersama Tung Desem Waringin. Foto: Istimewa

Di tengah pandemi COVID-19, Central Group meluncurkan proyek barunya dengan menggandeng Tung Desem Waringin yang dikenal sebagai The Most Powerful People and Ideas in Business berdasarkan majalah SWA, pelatih sukses nomor 1 Indonesia versi majalah marketing.

Proyek terbaru yang diluncurkan yakni Serenity Central, kawasan resedensial dengan konsep kembali ke alam. Proyek ini menggabungkan tiga titik lokasi dengan konsep pegunungan yang diberi nama Hill Side, pantai yang diberi nama Beach Side dan hutan yang diberi nama Forest Hill.

CEO Central Group, Princip Muljadi, mengatakan pada acara Ground Breaking yang dihadiri oleh Tung Desem Waringin dengan nuansa yang berbeda disajikan untuk masyarakat.

“Konsep yang kita galakan adalah Villa dan Resort yang mewah yang terletak di kawasan Sekupang,” ujarnya pada awak media, Kamis (4/11).

ads

Dia menyebut lokasi Villa Resort terletak strategis yang hanya berjarak beberapa menit saja ke Pelabuhan serta ke Nagoya dan Batam Center.

“Jadi untuk akses ke pelabuhan dan pusat pemerintahan berjarak beberapa menit saja,” ujar dia.

Villa dan Resort yang dibuat tersebut akan menjadi hunian yang sangat diminati wisatawan asing untuk berinvestasi di bidang properti.

Selain itu, ia menilai wilayah Sekupang memiliki kawasan yang sangat rindang dan asri, sehingga akan menjadi satu kawasan pemukiman dan rekreasi terbaru di Batam.

ads

Menurutnya rumah yang bakal dibangun dengan sirkukasi udara ventilasi dan pencahayaan matahari yang baik untuk memberikan kenyamanan yang luar biasa.

“Kita pastikan kenyamanan sangat baik dan luar biasa. Sebab, lokasi berada di puncak bukit yang membuat suhu lebih dingin,” ujar dia.

Dikatakan pada tahap awal ini pihaknya memasarkan Perumahan Hillside terlebih dahulu, dengan mengadopsi desain Luxury Contempory Clean and fungsional dengan tema ‘Escape to Nature‘.

Tujuan itu, kata dia, agar para penghuni merasakan ensensi kehidupan yang nyaman damai, alami dan harmonis. Selain itu, lanjutnya, di area kawasan tersebut juga akan dibangun dengan memperhatikan kontour ketinggian elevasi mountain perbukitan yang alami.

Hal ini membuat setiap cluster memiliki pemandangan yang tidak terhalangi antara setiap rumahnya.

“Setiap unit rumah memiliki green rooftop sehingga dapat dimanfaatkan untuk bersantai sembari menikmati pemandangan penghijauan yang sangat luas,” ujar Princip.

Perumahan HillSide terdiri dari 4 cluster di area ini juga akan dibangun future development resort dengan Skypark di atas puncak guna mendukung kebutuhan para penghuni untuk menikmati hunian layaknya villa and resort.

“Ini proyek terbaru yang sangat luar biasa yang kami luncurkan di akhir tahun 2021. Jadi, proyek ini sangat sayang untuk dilewatkan dan tentunya proyek ini memiliki nilai investasi yang sangat fantastis,” tutup dia.

Dapatkan update berita langsung dari Smartphone anda melalui telegram. Klik t.me/kepripediacom untuk bergabung



ads
Tetap terhubung dengan kami:
Baca Lainnya

Program Pinjaman Tanpa Bunga Dimulai, UMKM Bisa Ajukan Langsung ke Bank Riau Kepri

2 Desember 2021 - 14:21 WIB

Ilustrasi Bank Riau Kepri

UMK Batam 2022 Naik Rp 35.429 Menjadi Rp 4.186.359

2 Desember 2021 - 13:00 WIB

Ilustrasi uang

Ini Daftar UMK 2022 Kabupaten/Kota se-Kepri

2 Desember 2021 - 12:32 WIB

Ilustrasi uang

PAD Karimun Masih Bertopang Pada Sektor Tambang

29 November 2021 - 14:14 WIB

Tambang granit di Karimun

Ekonomi Kepri Diprediksi Tumbuh 4,3 Persen Tahun Ini

25 November 2021 - 18:10 WIB

Rencana Pemprov Kepri Membangun Industri Perikanan Tanpa Pinggirkan Nelayan

23 November 2021 - 19:37 WIB

Trending di Ekonomi Bisnis