Menu

Mode Gelap

Warta · 26 Jul 2022 13:35 WIB ·

Hampir Sebulan Berakhir Muswil PP Kepri Masih Sisakan Hutang


 Hampir Sebulan Berakhir Muswil PP Kepri Masih Sisakan Hutang Perbesar

ADVERTISEMENT
advertisement

Setelah hampir satu bulan pelaksanaan Musyawarah wilayah (Muswil) yang diselenggarakan di Kota Batam Kepulauan Riau, hingga saat ini masih menyisakan hutang kepada pihak ketiga, salah satunya seksi acara pada kegiatan tersebut yang mengeluhkan anggaran yang di embannya hingga sekarang masih terhutang.

“Saya sudah telepon ke Saudara Poniman yang sebelumnya ditetapkan sepihak oleh oknum pengurus MPN menjadi ketua terpilih untuk melunasi sisa anggaran untuk seksi acara sebesar Rp15.700.000.,- tapi yang bersangkutan tidak merespon sama sekali pesan WA maupun telpon,” ujar Finny salah satu koordinator seksi acara dalam kegiatan Muswil tersebut.

Hal itu menurutnya tentu saja memberikan citra negatif bagi Pemuda Pancasila di Kepulauan Riau, dan tentunya bagi dirinya pribadi selaku penanggung jawab beberapa kegiatan yang harusnya dibayar dari anggaran panitia yang sudah disepakati.

“Ada beberapa kegiatan yang saya talangi pakai anggaran pribadi saya, karena tidak mau merusak hubungan dengan pihak videotron dan penyedia tari persembahan, tapi sangat saya sayangkan sampai hari sudah hampir satu bulan tidak juga diselesaikan,” ujarnya.

ADVERTISEMENT
advertisement

Selain panitia seksi Acara beberapa panitia lainnya, juga mengeluhkan hal yang sama sementara Saudara Poniman, sudah beberapa kali dihubungi tidak memberikan jawaban, dan Ketua Panitia juga menyampaikan bahwa tidak tuntasnya beberapa biaya tersebut karna diakibatkan, salah satu kandidat yaitu Saudara Poniman yang tidak melunasi biaya Muswil sesuai kesepakatan.

“Seharusnya Oknum MPN tersebut, saat memutuskan harus mempertimbangkan benar-benar dampak dari keputusan tersebut, karena sampai saat ini Ormas yang besar ini, menjadi kurang baik di mata publik khususnya di Kepulauan Riau, yang disebabkan oleh beberapa oknum,” ujar Alfi Syahrin Arifin, selaku ketua Panitia.

ADVERTISEMENT
Dapatkan update berita langsung dari Smartphone anda melalui telegram. Klik t.me/kepripediacom untuk bergabung
Artikel ini telah dibaca 171 kali

Penulis: | Editor: Redaksi


Tetap terhubung dengan kami:

ADVERTISEMENT
advertisement
advertisement
Baca Lainnya

28 Ekor Buaya Liar dari Lingga Diberangkatkan ke Kota Batam

13 Agustus 2022 - 07:22 WIB

Pertamina Pastikan Stok BBM di Kepri Cukup Tapi Antrean SPBU Mengular

12 Agustus 2022 - 19:13 WIB

6 Mobil Diperiksa Petugas Gabungan di Pelabuhan Roro Telaga Punggur

12 Agustus 2022 - 18:35 WIB

1.409 Kendaraan di Kepri Telah Terdaftar Program Subsidi Tepat

12 Agustus 2022 - 18:22 WIB

Lantik 5 Kades Terpilih, Bupati Karimun: Jangan Ada Perpecahan Membangun Desa

12 Agustus 2022 - 16:52 WIB

Ditemui Wabup, PSDKP Akan Bantu Tertibkan Kapal Nelayan Ganggu Ekonomi Nelayan Lingga

12 Agustus 2022 - 15:45 WIB

Trending di Warta
advertisement