Menu

Mode Gelap

Advertorial · 13 Okt 2023 23:14 WIB

Hanya di bank bjb, Nabung Bisa Bawa Pulang Cashback Menarik


					Hanya di bank bjb, Nabung Bisa Bawa Pulang Cashback Menarik Perbesar

Kendati budaya menabung telah diperkenalkan sejak kecil, namun hanya sedikit orang yang mau mempraktikkan kebiasaan baik tersebut. Padahal, menabung adalah sebuah keniscayaan yang akan memberi banyak manfaat.

Menabung akan memberi jaminan rasa nyaman atas kondisi keuangan ke depan. Menabung juga penting sebagai dana cadangan jika terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Apalagi jika menabung dipercayakan kepada lembaga kredibel, akan menambah jaminan keuangan yang aman dan pasti.

ADVERTISEMENT

Menariknya, menabung juga akan menambah nilai uang yang kita miliki, seperti halnya yang ditawarkan bank bjb. Khusus di bank bjb, Anda bisa menabung dan membawa pulang cashback menarik. Nilai cashback-nya pun tak tanggung-tanggung, cukup menggiurkan.

Ya, bank bjb telah meluncurkan program promosi terbaru yaitu, “bjb Gebyar Tandamata” Tahun 2023. Program ini memberikan kesempatan kepada nasabah untuk memperoleh hadiah langsung dalam bentuk cashback dengan nilai hingga 5.75 persen.

Program “bjb Gebyar Tandamata” ditujukan kepada nasabah perorangan dan non perorangan yang bersedia menempatkan dana dalam produk Tabungan dengan nominal dan jangka waktu tertentu.

Di mana, hadiah dalam program promosi “bjb Gebyar Tandamata” Tahun 2023 akan diberikan dalam bentuk cashback dengan tingkat cashback yang berbeda-beda sesuai dengan nilai yang ditabungkan.

Syaratnya pun cukup mudah, dana yang ditempatkan harus termasuk kedalam kategori fresh fund atau dana baru. Minimal penempatan awal adalah sebesar Rp100 juta hingga di atas Rp5 miliar dengan jangka waktu penempatan adalah 3 bulan akan mendapatkan cashback 4.25% hingga 5.75%.

Nasabah tidak diperkenankan untuk menarik atau memindahkan sebagian atau seluruh dana sebelum berakhirnya jangka waktu. Pajak atas hadiah akan ditanggung oleh peserta program.

Apabila nasabah peserta program meninggal dunia, ahli waris dapat melanjutkan kepesertaan program dengan ketentuan yang sama.

ADVERTISEMENT

Program “bjb Gebyar Tandamata” Tahun 2023 akan berlangsung mulai dari tanggal 11 Oktober hingga 31 Desember 2023. Ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi nasabah bank bjb untuk memanfaatkan program promosi ini dan meraih cashback yang menarik.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengoptimalkan pengelolaan keuangan Anda bersama bank bjb. Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, nasabah dapat menghubungi cabang bank bjb terdekat atau mengakses website bank bjb www.bankbjb.co.id (infobjb.id/gebyartandamata)

Gabung dan ikuti kami di :

Konten ini merupakan Advertorial Bank bjb

Penulis: | Editor: Redaksi



whatsapp facebook copas link

Baca Lainnya

Job Fair Digelar Lagi, Roby Optimis Angka Pengangguran Terbuka Semakin Menurun

8 Juni 2024 - 09:41 WIB

Sambutan Bupati Bintan Roby Kurniawan di Pembukaan Job Fair 2024

Biznet Sempurnakan Hidup Masyarakat Kota Batam dengan Bandwidth Lebih Besar dan Harga Lebih Terjangkau

7 Juni 2024 - 10:31 WIB

Promo Biznet Juni

Bakat Hebat Siap Dilahirkan, Roby Resmi Buka Bupati Cup 2024

29 Mei 2024 - 11:39 WIB

Pembukaan Turnamen Bupati Cup 2024 Bintan

Bupati Bintan Sebut Olahan Pangan Lokal Punya Potensi Untuk Mendunia

9 Mei 2024 - 10:13 WIB

Bupati Bintan bersama peserta pelatihan pengolahan produk

Resmi Ditutup Bupati Roby, Bintan Timur Sabet Piala Bergilir MTQH Ke XIII Bintan

29 April 2024 - 10:55 WIB

Penyerahan piala MTQ ke VIII Bintan ke Kecamatan Bintan TImur

Kampung KB Tanjungpinang, Terbaik di Provinsi Kepri

4 April 2024 - 15:34 WIB

Kampung KB Abyakta