Menu

Mode Gelap
ads

Pojok · 7 Nov 2021 11:49 WIB

Hazhary Nahkodai PW IKA PMII Kepri


Para alumni PMII di Kepri berfoto bersama usai Muswil IKA PMII Kepri di Batam, Sabtu (6/11). Foto: Istimewa Perbesar

Para alumni PMII di Kepri berfoto bersama usai Muswil IKA PMII Kepri di Batam, Sabtu (6/11). Foto: Istimewa

Silaturrahim dan Musyawarah Wilayah (Muswil) Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kepulauan Riau (IKA PMII KEPRI) digelar di Kota Batam, Sabtu (6/11).

Muswil yang dimulai pukul 13.00 WIB hingga 18.00 WIB ini dihadiri Ketua Umum, Sahabat Akhmad Muqowam dan Bendahara Umum Pengurus Besar IKA PMII, Sahabat Sudarto.

Kegiatan yang mengangkat tema Spirit “Pergerakan Membangun Kepri” ini juga dihadiri Ketua PWNU Provinsi Kepri, KH. Gani Lasya yang merupakan tokoh Alumni PMII Kepri, beserta para alumni PMII se-Kepulauan Riau.

“Kegiatan Muswil IKA PMII Kepri ini baru pertama digelar di Kota Batam dengan harapan mempersatukan alumni-alumni PMII yang tersebar di Provinsi Kepri, dan sebagai bentuk historikal atau sejarah perjalanan baru dalam kiprah para alumni PMII di masa mendatang,” ungkap Ketua Panitia, Muhammad Irfan.

ads

Dalam sidang Muswil IKA PMII KEPRI yang perdana digelar ini langsung dipimpin oleh Bendahara Umum, PB IKA PMII Sahabat Sudarto.

Agenda berjalan dengan musyawarah mufakat disertai penyampaian pandangan delegasi alumni di 4 kabupaten/kota se-Provinsi Kepri ini lalu melahirkan keputusan secara aklamasi menunjuk sahabat Hazhary menjadi Ketua Umum PW IKA PMII Kepri.

Hazhary selaku Ketua Umum PW IKA PMII Kepri terpilih, menyampaikan organisasi IKA PMII Kepri adalah wadah untuk mendistribusikan kader-kader PMII bersama-sama membangun Provinsi Kepri kedepan.

Menurutnya, sudah saatnya PMII yang berumur belasan tahun di Provinsi Kepri ini mendistribusikan kadernya di setiap tempat dan ruang. Alumni PMII harus hadir di tengah sendi kehidupan rakyat Kepri.

ads

“Kita akan mendata dan merangkul seluruh alumni PMII di Kepri, untuk berjuang bersama mengawal pembangunan di Kepri kedepan,” ajak Hazhary penuh semangat.

Dapatkan update berita langsung dari Smartphone anda melalui telegram. Klik t.me/kepripediacom untuk bergabung



ads
Tetap terhubung dengan kami:
Baca Lainnya

Antisipasi Penularan COVID-19, Babinsa Koramil 01/Balai Awasi Proses Pengunjung Pasar

29 November 2021 - 15:07 WIB

Hadiri Kegiatan PGRI Singkep Selatan, Kadisdikpora Lingga Gunakan Motor Antik

28 November 2021 - 20:10 WIB

Surprise PKK Kabupaten Lingga di HUT PGRI dan Hari Guru Nasional

28 November 2021 - 19:34 WIB

Partai Gelora Tanam 10 Juta Pohon

28 November 2021 - 17:59 WIB

Arlon Veristo Pimpin DMI Batu Aji

27 November 2021 - 19:48 WIB

Muscab DMI Kecamatan Batu Aji

Ansar Ahmad Raih 2 Penghargaan Kepala Daerah Berprestasi dari 2 TV Nasional

25 November 2021 - 10:23 WIB

Trending di Pojok