Menu

Mode Gelap

Politik · 12 Apr 2023 19:44 WIB

Hengkang dari NasDem, Neko Wesha Pawelloy Kini Pimpin Perindo Lingga


					Neko Wesha Pawelloy menerima SK sebagai Ketua DPD Perindo Lingga. Foto: Istimewa Perbesar

Neko Wesha Pawelloy menerima SK sebagai Ketua DPD Perindo Lingga. Foto: Istimewa

Kader muda Partai Nasdem yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy kini resmi memimpin Partai Perindo di Kabupaten Lingga.

Kepindahannya dari Partai Nasdem ke Partai Perindo ini diumumkan secara resmi oleh Neko setelah mendapat SK, penetapan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Lingga.

ADVERTISEMENT

“Bismillah di bulan yang penuh berkah ini, di bulan Ramadan setelah melalui pemikiran panjang, dan melihat dinamika di tingkat daerah dan khususnya di tingkat nasional, demi kemajuan negeri dan karir kami kedepan, kami memantapkan diri bergabung dengan Partai Perindo,” ujar Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy, Rabu (12/4).

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada partai lamanya yaitu Partai Nasdem yang telah memberikan banyak ruang, dan mengantarkannya ke posisi penting pembangunan Kabupaten Lingga.

Di mana sejak memulai karir politik, dari NasDem ia menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Lingga selama dua periode, dan kemudian terpilih sebagai Wakil Bupati Lingga. Selama itu pun, Partai Nasdem menjadi partai pemenang selama dua Periode di Kabupaten Lingga.

“Tentu tempat yang lama mengajarkan kami banyak pengalaman politik, dan berbekal pengalaman itu, yang baik akan kita teruskan dan yang belum terwujud khususnya impian-impian dari pendukung kita yang belum terwujud, akan kita wujudkan di partai yang baru ini,” ujarnya.

Selain itu dirinya menyampaikan, sudah menyiapkan struktur Partai Perindo yang solid di tingkat Kabupaten Lingga, dan siap merangkul berbagai pihak yang ingin bersama-sama membesarkan partai Perindo di Kabupaten Lingga.

Partai Perindo yang dipimpin oleh Hary Tanoe Soedibyo dan Ketua Harian Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi, tentu sangat cocok dengan Bumi Bunda Tanah Melayu, yang memiliki masyarakat yang heterogen dengan berbagai suku bangsa, ras dan agama. Kedua tokoh tersebut sudah sangat mewakili untuk menjadi Partai yang nasionalis religius.

“Hary Tanoe sudah tidak asing dikenal sebagai pengusaha, pemilik banyak perusahaan televisi, dan TGB merupakan wujud perwakilan Ulama yang juga seorang Hafidz Quran lulusan Al Azhar, yang sangat sesuai dengan masyarakat kita,” ujarnya.

ADVERTISEMENT
Gabung dan ikuti kami di :

Penulis: | Editor: Redaksi



whatsapp facebook copas link

Baca Lainnya

NasDem Lingga Disanksi Teguran Langgar Administrasi Pemilu, Bagaimana Nasib Caleg Terpilih?

13 Mei 2024 - 14:16 WIB

Ketua KPU Lingga Ardhy Aulia

Nasdem dan KPU Lingga Diputuskan Bersalah Lakukan Pelanggaran Administrasi Pemilu 2024

13 Mei 2024 - 14:03 WIB

Sidang pelanggaran administratif KPU dan Nasdem Lingga oleh bawaslu kepri

Firmansyah dan Eri Suandi Kompak Kembalikan Berkas Pencalonan ke PDIP Karimun

11 Mei 2024 - 16:59 WIB

IMG 20240511 WA0015 11zon

Yusuf Sirat Soal Maju Pilkada Karimun 2024 Jalur Independen: Peluang Saya di Golkar Terputus

9 Mei 2024 - 12:03 WIB

Ketua DPRD Karimun Yusuf Sirat

MYS Bakal Maju Pilkada Karimun 2024 Lewat Jalur Independen

8 Mei 2024 - 18:44 WIB

IMG 20240508 WA0025 11zon

KPU Lingga 25 Calon DPRD Lingga Terpilih Hasil Pileg 2024

3 Mei 2024 - 20:54 WIB

Penetapan Kursi DPRD Lingga
Trending di Politik