Menu

Mode Gelap

Warta · 5 Jul 2022 12:37 WIB ·

HUT ke 76 Bhayangkara, Bupati Rafiq Beri Penghargaan ke Polres Karimun


 Bupati Karimun, Aunur Rafiq (kiri), memberikan penghargaan kepada Kasat Narkoba Polres Karimun, AKP Elwin Kristanto (kanan). Foto: Khairul S/kepripedia.com Perbesar

Bupati Karimun, Aunur Rafiq (kiri), memberikan penghargaan kepada Kasat Narkoba Polres Karimun, AKP Elwin Kristanto (kanan). Foto: Khairul S/kepripedia.com

ADVERTISEMENT
advertisement

Momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 tahun 2022 digelar di Mapolres Karimun, Selasa (5/7). Kegiatan diawali dengan apel bersama dengan unsur TNI-Polri, Pemda, dan instansi terkait.

Berbagai pencapaian yang telah diraih jajaran Polres Karimun mendapat apresiasi dari Bupati Karimun, Aunur Rafiq. Terutama berkaitan dengan penanganan narkoba di wilayah Kabupaten Karimun.

“Penghargaan ini sebagai bentuk motivasi dan semangat agar terus berdedikasi memberikan pengabdian kepada masyarakat di Kabupaten Karimun,” ujar Bupati Rafiq.

Menurut Rafiq, wilayah Karimun yang berada di kawasan perbatasan dan terluar sekaligus berdekatan dengan dua negara tetangga, tentu memerlukan kerja keras untuk menjaga Kabupaten berjuluk bumi berazam itu.

ADVERTISEMENT
advertisement

“Peluang peredaran atau transitnya narkoba di Karimun cukup tinggi. Maka diperlukan juga kerja sama kita semua agar bisa mencegah barang narkoba,” terangnya.

Ia juga berharap, pada momen HUT Bhayangkara ke 76 ini, Polri bisa terus merekatkan hubungan dengan masyarakat, demi terciptanya kondusifitas wilayah yang aman, tertib, dan nyaman bagi masyarakat di Karimun.

ADVERTISEMENT

“Semoga bisa semakin mengayomi, melayani, dan bisa memberikan kepastian hukum kepada masyarakat. Selama ini masyarakat sudah dapat merasakan hal tersebut,” tuturnya.

Sementara Kapolres Karimun, AKBP Toni Pantano, sesuai dengan amanat Presiden Polri harus semakin maju dan presisi dalam menjaga pertumbuhan ekonomi.

“Ini sesuai amanat Presiden, guna mendukung Indonesia tumbuh, Indonesia tangguh. Kami juga berterima kasih kepada masyarakat Karimun yang telah mendukung penuh dalam menjaga kemanan dan ketertiban,” ucap dia.

ADVERTISEMENT

Presiden, lanjut Toni, juga menekankan agar Polri memberikan pelayanan kepada masyarakat, sebab indeks ketidakpuasan masih terdapat 28 persen.

“Maka ke depan kita berjanji, kita akan perbaiki pelayanan maupun kinerja kita dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya.

Dapatkan update berita langsung dari Smartphone anda melalui telegram. Klik t.me/kepripediacom untuk bergabung
Artikel ini telah dibaca 39 kali

Penulis: | Editor: Redaksi


Tetap terhubung dengan kami:

ADVERTISEMENT
advertisement
advertisement
Baca Lainnya

Sambut Hari Kemerdekaan RI, Warga Sagulung Gelar Fun Day

7 Agustus 2022 - 22:01 WIB

Viral Video Oknum Polisi di Batam Terlibat Cekcok dengan TNI, Begini Tanggapan Polda Kepri

6 Agustus 2022 - 20:44 WIB

Data BPS: 95 Ribu Wisman Berkunjung ke Kepri Sepanjang Januari-Juni

5 Agustus 2022 - 20:51 WIB

BMKG Prediksi Karimun Diguyur Hujan hingga Sepekan ke Depan

5 Agustus 2022 - 16:21 WIB

Tingkatkan Kinerja, Rutan Batam Dapat Bantuan Mobil Ambulans dari Pusat

5 Agustus 2022 - 15:26 WIB

Dua Hari Kapal Tanjungpinang-Lingga Tidak Beroperasi karena BBM Kosong

5 Agustus 2022 - 11:34 WIB

Trending di Warta
advertisement