Menu

Mode Gelap

Pojok · 27 Jul 2021 18:32 WIB ·

Kapolda Kepri Irjen Aris Budiman Beri Bantuan ke Pedagang di Sagulung


 Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman turun langsung bagikan beras ke pedagang. Foto: Rega/kepripedia.com Perbesar

Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman turun langsung bagikan beras ke pedagang. Foto: Rega/kepripedia.com

Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman turun langsung bagikan beras ke pedagang yang ada di SP Plaza Kecamatan Sagulung, Kota Batam Kepulauan, Riau, Selasa (27/7) sore.

Irjen Aris bersama rombangan menyisir para pelaku pedagang kaki lima (PK5) yang sedang berjualan di sepanjang kawasan SP Plaza, Sagulung.

Penyaluran bantuan tersebut merupakan agenda rutin yang telah dilakukan oleh Polri-TNI untuk membantu masyarakat yang terdampak COVID-19.

“Kita bersama TNI menyalurkan langsung bantuan sembako kepada warga yang terdampak COVID-19. Nah, hari ini menyasar wilayah Sagulung,” kata Irjen Aris.

ads

Menurutnya, dengan bantuan pemerintah yang disalurkan ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah kondisi serba sulit ini. Dia juga berpesan agar masyarakat tetap taat dengan aturan protokol kesehatan.

“Jangan putus asa, tetap semangat dan mari sama-sama kita berjuang melawan wabah ini dengan tetap mentaati aturan protokol kesehatan,” kata Irjen Aris.

ads

Diketahui Polri dan TNI menyalurkan bantuan kepada pelaku UMKM sebanyak 200 lebih karung beras yang distribusikan kepada masing-masing pelaku usaha.

“Bantuan diharapkan mampu meringankan beban pelaku UMKM yang berdampak dengan wabah ataupun aturan PPKM yang sedang dijalankan,” ucapnya.

Di tempat yang sama Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur meminta masyarakat untuk tetap mendukung program pemerintah dalam penanganan virus corona.

“Kita tengah berupaya untuk menekan laju penyebaran virus corona. Untuk itu diminta dukungan semua elemen agar wabah ini cepat berlalu ekonomi akan bangkit kembali,” ujar dia menambahkan.

Salah pedagang kaki lima, Liston, mengaku bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh TNI-Polri ini. Sebab, selama PPKM ini dirinya mengalami penurunan omset yang drastis.

“Jadi dengan ada bantuan beras ini dapat meringankan dapur rumah. Diharapkan bantuan serupa akan ada lagi dari Polri dan pemerintah,” kata Liston.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

Penulis:

Editor: Khairul Siregar


Baca Lainnya

Kodim 0315/Bintan melalui Koramil 04/Dabo, Dampingi Perangkat Desa Ajak Warga untuk Ikut Vaksin

20 Oktober 2021 - 12:56 WIB

Usai Vaksin Warga, Satpol Air Polres Karimun Salurkan Bantuan 350 Paket Sembako

20 Oktober 2021 - 11:24 WIB

5 Personel Bhabinkamtibmas Polsek Sagulung Terima Penghargaan dari Kapolresta Barelang

20 Oktober 2021 - 10:17 WIB

Babinsa Koramil 03/Kundur Komsos ke Peternak Lele di Desa Sebesi

19 Oktober 2021 - 17:50 WIB

Kodim 0315/Bintan melalui Koramil 04/Dabo, Membantu Salah Satu Nelayan Yang Sedang Berkebun di Wilayah Binaannya

19 Oktober 2021 - 16:04 WIB

Wagub Marlin Tinjau Vaksinasi COVID-19 di Rutan Batam

18 Oktober 2021 - 18:56 WIB

Trending di Pojok