Menu

Mode Gelap

Pojok · 7 Mei 2022 22:20 WIB ·

Kapolres Dukung Study Tour Jurnalis Pelajar SMAN 1 Tambelan ke Polres Bintan


 Pembina dan jurnalis pelajar SMA Negeri 1 Tambelan (Parasnews) foto bersama Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono. Foto: Istimewa Perbesar

Pembina dan jurnalis pelajar SMA Negeri 1 Tambelan (Parasnews) foto bersama Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono. Foto: Istimewa

ADVERTISEMENT
advertisement

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, mendukung sepenuhnya kegiatan jurnalistik pelajar SMA Negeri 1 Tambelan untuk melakukan study tour ke Mapolres Bintan.

“Saya selalu mendukung kegiatan yang positif, silahkan berkunjung ke Polres Bintan, kami selalu terbuka untuk kegiatan positif salah satunya seperti yang dilakukan oleh jurnalis pelajar SMA Negeri 1 Tambelan ini,” kata AKBP Tidar Wulung Dahono, di Tambelan, Sabtu (7/5).

Menurut dia, selama kunjungan tersebut merupakan kegiatan positif, Mapolres Bintan akan selalu terbuka khususnya untuk pelajar SMA Negeri 1 Tambelan yang berada jauh dari ibu kota Kabupten Bintan.

“Intinya tetap harus berkoordinasi lebih dulu ke Humas, sehingga kita bisa mengatur jadwal yang pas,” tuturnya usai mengikuti kegiatan Halal Bi Halal sekaligus kunjungan kerja Gubernur Kepri H Ansar Ahmad dan Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan di Kecamatan Tambelan, 6-7 Mei 2022.

ADVERTISEMENT
advertisement

Kasi Humas Polres Bintan, IPTU Missyamsu Alson menambahkan bahwa kunjungan kali ini Humas Polres Bintan dapat memberikan sediki kegiatan edukasi ke jurnalis pelajar SMA Negeri 1 Tambelan, Parasnews.

“Salah satunya kegiatan ini, kami memberikan sedikit bimbingan sekaligus praktik bagaimana menjadi seorang fotografer yang baik,” jelas IPTU Missyamsu Alson di Tambelan, Sabtu.

ADVERTISEMENT

Ia menyadari keterbatasan waktu kunjungan membuat  pembelajaran kurang maksimal. Namun diyakininya dapat memberi motivasi yang baik. Khususnya kepada pelajar Tambelan.

Alson yang sebelumnya pernah menjabat Kapolsek Tambelan tersebut sempat ambil andil dalam membina jurnalis pelajar SMA Negeri 1 Tambelan selama masa jabatan di Tambelan 2018-2021.

“Setelah saya di Humas, saya teringat tentang siswa siswi binaan saya di Tambelan. Sebab itu kunjungan ini saya manfaatkan untuk berbagi ilmu dari anggota saya di humas ke  jurnalis pelajar Tambelan,” tuturnya.

ADVERTISEMENT

Alson juga ingin mengetahui perkembangan binaannya  tentang jurnalis di SMA Negeri 1 Tambelan.

“Meski saya tidak lagi di Tambelan, silaturahmi tidak putus. Jangan sungkan-sungkan untuk bertanya. Sesekali cari waktu yang tepat untuk berkunjung ke Polres Bintan, seperti yang disampaikan Kapolres Bintan,” ujarnya.

Dapatkan update berita langsung dari Smartphone anda melalui telegram. Klik t.me/kepripediacom untuk bergabung
Artikel ini telah dibaca 57 kali

Penulis: | Editor: Redaksi


ADVERTISEMENT
advertisement
Tetap terhubung dengan kami:
advertisement
Baca Lainnya

Amsakar Kunjungi Korban Kebakaran di Kavling Lama

17 Mei 2022 - 16:09 WIB

Babinsa Desa Posek Koramil 04/Dabo Hadiri Giat Sosialisasi Pembagian Sembako dari Pihak Swasta

17 Mei 2022 - 15:59 WIB

Polri Bersama Bhayangkari Polres Bintan Laksanakan Olahraga Bersama

14 Mei 2022 - 15:00 WIB

Ungkap Rampok di Batam, Kapolresta Barelang dan Kasat Reskrim Terima Penghargaan

14 Mei 2022 - 12:51 WIB

Kapolri Berikan Bantuan Sembako untuk K-SPSI Batam

12 Mei 2022 - 18:23 WIB

Kurangi Volume Sampah, Kodim 0317/TBK Galakkan Kebersihan Lingkungan

12 Mei 2022 - 15:07 WIB

Trending di Pojok
advertisement