kepripedia
Home / Pojok / Kodim 0315/Bintan melalui Koramil 04/Dabo, Bantu Pembentukan Posko PPKM Mikro di Kelurahan Raya

Kodim 0315/Bintan melalui Koramil 04/Dabo, Bantu Pembentukan Posko PPKM Mikro di Kelurahan Raya

Meningkatnya kasus COVID-19 di wilayah Kabupaten Lingga, Kepuluan Riau, mengharuskan masyarakat dan pemerintah setempat untuk lebih waspada atas penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Lingga.

Sebagai wujud kepedulian dan pengadian kepada negara, Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 04/Dabo, membantu pemerintah desa setempat untuk membuat posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro diwilayah Kelurahan Raya, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga.

Komandan Koramil 04/Dabo Kapten Arm Ismarli Koto mengatakan, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan dapat membantu pemerintah desa setempat, untuk mempercepat penanganan COVID-19 di Kabupaten Lingga.

“Dengan peningkatan kasus COVID-19 ini, kita terus berupaya membantu masyarakat, agar kasus ini tidak terus meningkat, dan daerah kita kembali menjadi zona hijau,” ujarnya.

ads

Babinsa Koramil 04/Dabo Serka Mawardi, menyampaikan kegiatan ini nantinya akan melakukan pemantauan, pengendalian keluar masuknya warga, dari luar daerah serta rapat musyawarah permasalahan diwilayah kelurahan raya tentang Kamtibmas, Covid 19 dikelurahan Raya Kecamatan Singkep Barat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Raya, Kasi Pem Kelurahan Raya, Babinkamtibmas dan RT/RW Se- Kelurahan Raya.



Penulis: Wak JK

Editor: Wak JK

BERI KOMENTAR