kepripedia
Home / Pojok / Kodim 0315/Bintan melalui Koramil 04/Dabo, Bantu Pemeriksaan Penumpang di Kapal Roro

Kodim 0315/Bintan melalui Koramil 04/Dabo, Bantu Pemeriksaan Penumpang di Kapal Roro

Dalam rangka melakukan pencegahan penyebaran COVID-19 di beberapa wilayah di Kabupaten Lingga, Koramil 04/Dabo menurunkan personilnya untuk membantu memeriksa para penumpang di Kapal Rol on Rol of (Roro) yang baru saja tiba di Pelabuhan Roro Jagoh Dabosingkep.

Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0315/Bintan, Mayor (Inf) Jonas Malaiholo yang juga merangkap Komandan Koramil 04/Dabo mengatakan, dengan kehadiran anggota TNI untuk bersama-sama berperang melawan pandemi COVID-19, diharapkan dapat semakin menyadarkan masyarakat akan pentingnya mengikuti protokol kesehatan.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud nyata, TNI yang selalu dekat dengan masyarakat untuk selalu ada dalam kondisi apapun,” ujarnya.

Saat ini Kabupaten Lingga juga termasuk salah satu daerah, yang pasien COVID-19 nya cukup tinggi meskipun, begitu Kabupaten Lingga masih termasuk zona orange dan belum diberlakukan PPKM Darurat.

ads

“Meski begitu kita sudah sepaka untuk terus waspada agar tidak terjadi peningkatan kasus COVID-19 di Lingga,” sebutnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Pelabuhan Roro tersebut juga diikuti beberapa petugas dari kesehatan, pemerintah Kabupaten Lingga, TNI dan Polri, yang berjalan aman dan kondusif.



Penulis: Wak JK

Editor: Wak JK

BERI KOMENTAR