kepripedia
Home / Pojok / Kodim 0315/Bintan melalui Koramil 04/Dabo, Bantu Petani Merawat Sayur di Kebun

Kodim 0315/Bintan melalui Koramil 04/Dabo, Bantu Petani Merawat Sayur di Kebun

Dalam rangka menajlin komunikasi sosial dengan sesama warga binaanya, Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 04/Dabo, membantu salah satu warga binaannya, yang sedang merawat tanaman sayur di kebun sambil menghimbau kepada warga binaannya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Komandan Koramil 04/Dabo Kapten Arm Ismarli Koto mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud dan bukti TNI semakin dekat dengan masyarakat, dan selalu ada disetiap masyarakat yang membutuhkan bantuan, dan aktif membantu pemerintah mencegah dan menghentikan penyebaran COVID-19.

“Dengan kehadiran TNI diharakan masyarakat, dapat salin berbagi informasi tentang berbagai persoalan yang dihadapi ditengah kondisi pandemi saat ini,” ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan Babinsa Koramil 04/Dabo Serka Mawardi, diwilayah Desa Bukit Belah tersebut, dengan membantu Bapak Ameng, yang tinggal di Kampung Tengah, RT 02 / RW 05, Dabosingkep, Kabupaten Lingga.

ads

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa juga mengingatkan kepada warga binaannya, untuk selalu Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak, agar penyebaran COVID-19 dapat segera berakhir.

Kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan tertib hingga selesai.



Penulis: Wak JK

Editor: Wak JK

BERI KOMENTAR