kepripedia
Home / Pojok / Kodim 0315/Bintan melalui Koramil 04/Dabo, Bantu Warga Binaannya Memanen Buah Semangka

Kodim 0315/Bintan melalui Koramil 04/Dabo, Bantu Warga Binaannya Memanen Buah Semangka

Dalam rangka menjalin komunikasi sosial dengan sesama warga binaanya, Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 04/Dabo, membantu salah satu warga binaannya yang sedang memanen tanaman buah semangka, diwilayah binaanya, yang hasil panennya akan dijual untuk kebutuhan keluarga.

Komandan Koramil 04/Dabo Kapten Arm Ismarli Koto mengatakan, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, diharapkan dapat semakin mendekatkan TNI dengan masyarakat dan warga binaannya dapat mengadu kepada Babinsa Koramil 04/Dabo, tentang berbagai persoalan yang dialaminya.

“Semoga kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, dan semakin mendekatkan TNI dengan masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 04/Dabo, Koptu Darmadi tersebut adalah dilwilayah Desa Berindat, Kecamatan Singkeppesisir, dengan membantu Bapak Larso (56) yang merupakan warga Rt 02, Dusun 1, Desa Berindat, Kecamatan Singkeppesisir, yang memanen hasil semangka untuk dijual.

ads

Pelaksanaan kegiatan tersebut mendapat sambutan positif dari masyarakat, serta berjalan dengan aman dan tertib hingga selesai.



Penulis: Wak JK

Editor: Wak JK

BERI KOMENTAR