kepripedia
Home / Advertorial / Kodim 0315/Bintan melalui Koramil 04/Dabo, Bantu Warga Buat Pondasi Untuk Bak Penampungan

Kodim 0315/Bintan melalui Koramil 04/Dabo, Bantu Warga Buat Pondasi Untuk Bak Penampungan

Dalam rangka menjalin komunikasi sosial dengan sesama warga binaannya, Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 04/Dabo, bantu warga binaannya yang sedang bekerja membuat pondasi untuk bak penampungan air bersih, sambil memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada warga binaannya.

Komandan Koramil 04/Dabo Kapten Arm Ismarli Koto mengatakan, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, masyarakat dapat benar-benar merasakan kehadiran TNI, ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat dalam berbagai hal, untuk meringankan beban masyarakat.

“Semoga apa yang dilakukan dapat memberikan manfaat, dan membuat masyarakat semakin memahami akan pentingnya mengikuti protokol kesehatan,” sebutnya.

Adapun warga yang dibantu oleh Babinsa Korami 04/Dabo, Koptu Darmadi tersebut adalah bapak Yakup (69) yang merupakan seorang petani yang tinggal di RT 01 Dusun II, Desa Berindat, Kecamatan Singkep Pesisir.

ads

Untuk menyelesaikan pekerjaannya, Bapak Yakub juga dibantu oleh Pak Nuar, untuk membuat pondasi Bak penampungan air bersih dirumahnya. Dalam kesempatan tersebut Babinsa Koramil 04/Dabo juga memberikan masker secara gratis, agar masyarakat warga binaannya selalu mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Koramil 04/Dabo juga membagikan masker kepada Saleh (67) yang berprofesi sebagai tukang galon diwilayah binaannya tersebut. Saat menemui tukang galon Babinsa Koramil 04/Dabo mengingatkan kepada Saleh untuk dapat ikut mengingatkan, kepada pelanggannya untuk terus mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan tertib hingga selesai.

ads

 



Penulis: Tim

Editor: Wak JK

BERI KOMENTAR