kepripedia
Home / Pojok / Kodim 0315/Bintan melalui Koramil 04/Dabo, Giat TNI-Polri Bagikan Sembako untuk Warga ditengah Pandemi

Kodim 0315/Bintan melalui Koramil 04/Dabo, Giat TNI-Polri Bagikan Sembako untuk Warga ditengah Pandemi

Ditengah kondisi pandemi COVID-19 yang masih terus tinggi dan terhentinya beberapa aktifitas ekonomi diwilayah binaannya, Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 04/Dabo melaksanakan Giat TNI-Polri bersama dengan anggota Polsek Singkep Singkep, dengan membagikan Sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi COVID-19.

Kegiatan yang dilaksanakan Babinsa Koramil 04/Dabo, Serda Sugito bersama dengan anggota Polsek tersebut sebagai bentuk kepedulian TNI dan Polri terhadap masyarakat yang saat ini sedang kesulitan, akibat terhentinya beberapa aktifitas ekonomi karena adanya pandemi COVID-19 yang tidak kunjung berakhir.

“Semoga dengan bantuan yang kami berikan, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang sedang kesulitan,” ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan terjun langsung kelapangan, untuk membantu masyarakat yang sedang kesusahan tersebut, disambut baik oleh masyarakat warga binaannya baik yang menerima bantuan maupun perangkat pemerintah setempat karena rasa simpati yang ditujukan kepada masyarakat yang membuat TNI semakin dekat dengan masyarakat.

ads

“Masyarakat yang dibantu merasa berterima kasih, dan kami tentunya sangat terharu dengan bantuan yang kami berikan ini, karena dapat sedikit mengurangi beban mereka,” ujarnya.

Kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan tertib hingga selesai.



Penulis: Wak JK

Editor: Wak JK

BERI KOMENTAR