kepripedia
Home / Pojok / Kodim 0315/Bintan melalui Koramil 04/Dabo, Goro Bersama Warga di Jalan Umum

Kodim 0315/Bintan melalui Koramil 04/Dabo, Goro Bersama Warga di Jalan Umum

Menjelang perayaan Idul Fitri 1441 H, Bintara pembina desa (Babinsa) Desa Marok Kecil melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga setempat, dengan membersihkan sepanjang jalan utama, dan jalan-jalan penghubung ke dusun I dan Dusun II, serta jalan menuju kecamatan Singkepselatan.

Komandan Koramil 04/Dabo Kapten Arm Ismarli Koto mengatakan, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan dapat menjaga lingkungan sekitar khususnya jalan disekitar wilayah tersebut, tetap bersih dan aman utuk dilalui masyarakat, sehingga silaturahmi antar sesama warga sekitar tetap dapat berjalan ditengah kondisi saat ini.

“Dengan lingkungan yang bersih dan jalan yang bersih, akan membantu menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat saat menggunakannya,” ujarnya.

Babinsa Koramil 04/Dabo Koptu Handi.r melaksanakan kegiatan tersebut dimulai sejak pagi tersebut, berakhir hingga menjelang siang harinya, yang juga diikuti oleh Kepala Desa, Ketua RT 01, Ketua Rw 01, beserta warga dusun laboh, Desa Marok Kecil lainnya, yang ikut membantu turun kelapangan.

ads

Kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga selesai.



Penulis: Wak JK

Editor: Wak JK

BERI KOMENTAR