kepripedia
Home / Pojok / Kodim 0315/Bintan melalui Koramil 04/Dabo, Goro Normalisasi Sungai Bersama Warga Binaannya

Kodim 0315/Bintan melalui Koramil 04/Dabo, Goro Normalisasi Sungai Bersama Warga Binaannya

Dalam rangka menjalin komunikasi sosial bersama dengan warga binaannya, Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 04/Dabo, melaksanakan kegiatan gotong royong normalisasi sungai diwilayah Desa Persing, untuk mencegah terjadinya banjir disaat musim hujan datang.

Komandan Koramil 04/Dabo Kapten Arm Ismarli Koto mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan sekitar, untuk terus memberikan dukungan dan bantuan kepada warga binaannya yang membutuhkan.

“Dengan gotong royong tersebut diharapkan dapat mencegah terjadinya banjir, apalagi saat ini sedang musim hujan,” ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan Babinsa Koramil 04/Dabo, Koptu Darmadi tersebut dilaksanakan bersama dengan Pak Khalik (58) yang merupakan Kepala Desa Persing, bersama dengan warga sekitar yang juga ikut membantu agar aliran sungai tersebut dapat teraliri dengan baik dan dapat mencegah terjadinya resiko banjir.

ads

Kegiatan tersebut, dapat berjalan dengan aman dan tertib hingga selesai dan disambut antusias oleh masyarakat yang ikut bekerja.



Penulis: Tim

Editor: Wak JK

BERI KOMENTAR