kepripedia
Home / Pojok / Kodim 0315/Bintan melalui Koramil 04/Dabo, Ikut Gotong Royong di Masjid An Nur

Kodim 0315/Bintan melalui Koramil 04/Dabo, Ikut Gotong Royong di Masjid An Nur

Dalam rangka menjalin komunikasi sosial dengan sesama warga binaannya, Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 04/Dabo mengikuti kegiatan gotong royong ditempat ibadah, agar masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan aman dan nyaman, dan terhindar dari wabah yang terjadi saat ini.

Komandan Koramil 04/Dabo Kapten Arm Ismarli Koto mengatakan kegiatan gotong royong tersebut dilaksanakan, sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat warga binaannya yang dengan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, yang sedang bekerja dalam melaksanakan pembangunan rumah ibadah.

“Dengan ikut turun langsung Babinsa akan dapat merasakan langsung, kedekatan dengan warga binaannya yang sedang berkegiatan dan bersama-sama menjaga kebersihan dan memperindah tempat ibadah,” ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 04/Dabo, Serka Zulkifli, diwilayah Desa Pelakak, Kecamatan Singkep Pesisir tersebut, juga diikuti oleh Kepala Desa Pelakan, dan bersama masyarakat lainnya, untuk menjaga lingkungan tempat ibadah tetap bersih, aman dan nyaman.

ads

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut, dapat berjalan dengan aman dan tertib hingga selesai, dan mendapat dukungan antusias dari masyarakat, dan mengikuti protokol kesehatan.



Penulis: Wak JK

Editor: Wak JK

BERI KOMENTAR