kepripedia
Home / Pojok / Kodim 0315/Bintan melalui Koramil 04/Dabo, Ikut Monitoring Prokes di Pelabuhan Kapal Roro Jagoh

Kodim 0315/Bintan melalui Koramil 04/Dabo, Ikut Monitoring Prokes di Pelabuhan Kapal Roro Jagoh

Dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan dalam penerapan protokol kesehatan, sesuai dengan peraturan pemerintah, Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 04/Dabo, ikut melakukan monitoring pelaksanaan Prokes Kapal Roro yang datang dari Kota Batam, ke Jagoh, Dabosingkep.

Komandan Koramil 04/Dabo Kapten Arm Ismarli Koto mengatakan, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan dapat membantu pemerintah menangangani penyeberan COVID-19 di Kabupaten Lingga, dengan selalu mematuhi protokol kesehatan, dan mengikuti aturan yang telah ditetapkan.

“Semoga pandemi ini segera berakhir, dan kita berharap masyarakat dapat benar-benar mematuhi aturan yang telah ditetapkan untuk kepentingan bersama,” ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 04/Dabo, Serka Zulkifli tersebut juga melibatkan sejumlah pihak, mulai dari Dinas Kesehatan, TNI-Polri, dan Satpol PP Kabupaten Lingga, dengan memeriksa para penumpang yang datang dan yang akan berangkat, menggunakan kapal Roro.

ads

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut dapat berjalan dengan aman dan tertib hingga selesai, dan beberapa penumpang kapal terlihat sangat mematuhi protokol kesehatan, yang telah ditetapkan oleh pemerintah.



Penulis: Tim

Editor: Wak JK

BERI KOMENTAR