Menu

Mode Gelap

Pojok · 20 Jul 2022 13:33 WIB ·

Kodim 0315/Bintan melalui Koramil 04/Dabo ikut Sosialisasikan Peraturan Bupati tentang Jam Malam Pelajar


 Kodim 0315/Bintan melalui Koramil 04/Dabo ikut Sosialisasikan Peraturan Bupati tentang Jam Malam Pelajar Perbesar

ADVERTISEMENT
advertisement

Komandan Koramil 04/Dabo, Kodim 0315/Bintan ikuti pertemuan dalam rangka sosialisasi peraturan Bupati Lingga nomor 35 tahun 2017, tentang jam wajib malam belajar bagi pelajar, yang digelar oleh Kecamatan Singkep, bertempat di Gedung Sanggar Praja Dabo Singkep Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

Komandan Koramil 04/Dabo Kapten (Inf) D Sihombing mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk implementasi dari pertemuan sebelumnya, untuk melakukan penertiban anak-anak pelajar di Kabupaten Lingga agar dapat mematuhi jam malam, demi mencegah terjadinya hal-hal negatif yang dapat merusak generasi muda di Kabupaten Lingga.

“Dengan adanya perbup tersebut, diharapkan tidak hanya formalitas, dan ada tindakan lanjutan, agar Perbup tersebut memberikan manfaat bagi generasi muda sebagai tunas bangsa, tentunya TNI sangat mendukung sepenuhnya upaya pemerintah dalam meningkatkan mutu pendidikan melalui upaya penerapan peraturan bupati tentang jam wajib belajar bagi pelajar,” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut Komandan Koramil 04/Dabo juga menyatakan kesiapan anggotanya untuk turun membantu mensosialisasikan Perbup tersebut kepada pemerintah.

ADVERTISEMENT
advertisement

“Koramil 04 Dabo dihadapkan dengan wilayah yang cukup luas, wilayah kerja meliputi 5 kecamatan,terdiri dari 27 desa dan 4 Kelurahan, dgn personel yg terbatas sehingga satu Babinsa membawahi 2 desa, meski demikian kami tetap akan memberikan dukungan penuh kepada pemerintah Daerah,” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga Sekretaris Camat Singkep yang mewakili Camat Singkep, Kapolsek Dabo diwakili Kanit Binmas Aipda Jefri, Kasatpol PP dan Damkar kab. Lingga diwakili Danton Satpol PP wilayah Dabo Dirgahayu Sentosa, Kanit Intelkam Polsek Dabo Aipda Muhammad Yusuf Panjaitan, Babinsa Kelurahan Dabo Serda Sugito, Kasi Pem dan Trantib Kec. Singkep Tedy Andika, S.IP.

ADVERTISEMENT

Kemudian para Lurah se- Kecamatan Singkep, Para kepala Desa/mewakili se- kec. Singkep, Komite Sekolah dan para Kepala Sekolah SMP, SMA, SMK Sederajat se- Kec. Singkep.

Dapatkan update berita langsung dari Smartphone anda melalui telegram. Klik t.me/kepripediacom untuk bergabung
Artikel ini telah dibaca 12 kali

Penulis: | Editor: Redaksi


Tetap terhubung dengan kami:

ADVERTISEMENT
advertisement
advertisement
Baca Lainnya

Babinsa Resan Koramil 04/Dabo Kodim 0315/TPI Bantu Warga Bekerja Perbaiki Rumah

7 Agustus 2022 - 14:24 WIB

Patra M Zen Lantik Pengurus DPC Peradi SAI Batam

6 Agustus 2022 - 15:22 WIB

Gencar Informasikan Progress Pembangunan Batam, Rudi Raih Anugerah

6 Agustus 2022 - 14:50 WIB

Fasilitasi Pelaku Usaha, BP Batam Gelar Diseminasi Gandeng Kemendag RI

6 Agustus 2022 - 14:44 WIB

Bentuk Agen Perubahan, BP Batam Gelar Pembinaan ESQ untuk SDM Badan Usaha

6 Agustus 2022 - 14:36 WIB

Babinsa Kuala Raya, Koramil 04/Dabo, Kodim 0315/TPI Bantu Warga Panen Kacang Hasil Kebun

6 Agustus 2022 - 14:02 WIB

Trending di Pojok
advertisement