kepripedia
Home / Pojok / Kodim 0315/Bintan melalui Koramil 04/Dabo, Monitoring Penutupan Objek Wisata di Batu Ampar untuk Cegah COVID-19

Kodim 0315/Bintan melalui Koramil 04/Dabo, Monitoring Penutupan Objek Wisata di Batu Ampar untuk Cegah COVID-19

Meningkatnya kasus COVID-19 di wilayah Kabupaten Lingga, membuat pemerintah setempat melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan menutup tempat-tempat objek wisata yang ada di Kabupaten Lingga, salah satunya diwilayah Desa Batu Kacang, Kecamatan Singkep.

Untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan tertib, sesuai dengan aturan yang berlaku, Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 04/Dabo, juga ikut turun kelapangan untuk meninjau langsung penutupan objek wisata Batu Ampar, yang terletak di Air Salak, Desa Batu Kacang, Kecamatan Singkep.

Komandan Koramil 04/Dabo Kapten Arm Ismarli Koto mengatakan, dengan dilaksanakan kegiatan tersebut, diharapkan dapat membantu menekan penyebaran COVID-19 di Kabupaten Lingga yang semakin meningkat, dan TNI memiliki peranan untuk bersama-sama pemerintah setempat melakukan pencegahan penyebaran COVID-19.

“Kita ingin segera memberantas penyebaran COVID-19 ini, semoga penutupan ini efektif untuk menekan penyebaran COVID-19 dan kita berharap masyarakat dapat memahaminya,” ujarnya.

ads

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 04/Dabo, Serda Suhendra yang turun langsung ke Area objek wisata pemandian batu Ampar, di Dusun 03 Rt 01 / Rw 03, Desa Batu Kacang, Kecamatan Singkep, bersama dengan Camat Singkep yang di wakili oleh staf pemerintah kecamatan singkep.

Kemudian hadir juga Kepala Desa beserta Staf desa, batu kacang, Kepala Dusun III serta perangkat, Rt / Rw setempat.

Kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan tertib hingga selesai.



Penulis: Wak JK

Editor: Wak JK

BERI KOMENTAR