kepripedia
Home / Pojok / Kodim 0315/Bintan melalui Koramil 04/Dabo, Temui Buruh Pelabuhan dan Bagikan Masker Gratis di Pelabuhan Jagoh

Kodim 0315/Bintan melalui Koramil 04/Dabo, Temui Buruh Pelabuhan dan Bagikan Masker Gratis di Pelabuhan Jagoh

Untuk bersama-sama mencegah penyebaran COVID-19 diwilayah binaannya, Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 04/Dabo yang bertugas diwilayah Desa Jagoh dan sekitarnya, menemui para buruh di pelabuhan untuk menjalin konunikasi sosial dan membagikan masker gratis kepada warga yang tidak memakai masker.

Komandan Koramil 04/Dabo Kapten Arm Ismarli Koto mengatakan, dengan kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat untuk membantu mendisiplinkan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, diharapkan dapat membantu mencegah penyebaran COVID-19 dan masyarakat semakin mematuhi protokol kesehatan.

“Semoga masyarakat semakin dapat meatuhi protokol kesehatan, sehingga penyebaran Covid-19 dapat dicegah,” ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 04/Dabo, Serka Zulkifli tersebut dengan menyambangi para buruh pelabuhan dan mengingatkan para buruh untuk selalu mematuhi protokol kesehatan ditengah kondisi pandemi COVID-19 yang saat ini masih tinggi di wilayah Lingga.

ads

Dan para buruh penumpang dan masyarakat disekitar lokasi juga diingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3, yaitu mencuci tangan, menjaga jarak dan selalu memakai masker.

Kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan tertib hingga selesai.



Penulis: Tim

Editor: Wak JK

BERI KOMENTAR