kepripedia
Home / Pojok / Kodim 0317 Tanjungbalai Karimun Gelar Vaksinasi Tahap ke II

Kodim 0317 Tanjungbalai Karimun Gelar Vaksinasi Tahap ke II

Kodim 0317/TBK melaksanakan vaksinasi tahap kedua terhadap seluruh jajaran prajurit, Rabu (2/6). Tidak hanya para prajurit, vaksinasi ini juga diikuti pengurus Persit, Purnawirawan hingga Warakauri.

Dandim 0317 Tanjungbalai Karimun, Letkol Inf Denny, mengatakan total penerima vaksin dalam tahap dua ini sebanyak 119 orang.

“Seluruhnya ada 119 orang. Untuk jenis vaksinnya adalah AstraZeneca,” ujar Letkol Inf Denny, Rabu (2/6).

Dia menjelaskan, bahwa pelaksanaan vaksinasi tersebut dilakukan sejalan dengan program pemerintah dalam upaya menekan penyebaran COVID-19.

ads

“Apalagi kita ketahui, khusus untuk wilayah Karimun kasus COVID-19 terus meningkat. Kita bersama pemerintah daerah tengah berusaha untuk menekan penyebarannya semakin meluas lagi,” kata dia.

Denny juga berpesan agar masyarakat tetap ambil peran dalam upaya tersebut. Hal itu bisa dilakukan dengan tetap mematuhi prokes sesuai dengan aturan yang telah dianjurkan pemerintah.

“Sebenarnya yang juga tidak kalah penting bagaimana masyarakat kita sadar akan pentingnya prokes. Ayo bersama-sama kita tekan agar tidak lagi terjadi lonjakan kasus,” tuturnya.



Penulis: Khairul Siregar

Editor: Hasrullah

BERI KOMENTAR