kepripedia
Home / Advertorial / Komunitas NORC Chaptes gelar kegiatan sosial

Komunitas NORC Chaptes gelar kegiatan sosial

Komunitas Noris Owners Community Chapter (NORC) Kota Bekasi, menggelar kegiatan sosial masyarakat, yang sebelumnya juga pernah dilakukan untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, ditengah kondisi pandemi COVID-19 yang masih belum berakhir, di Indonesia.

“Untuk target kegiatan sosial kali ini, kami menyambangi panti asuhan sebagai sasaran untuk memberikan donasi kepada salah satu panti asuhan di Bekasi,” ujar salah satu pengurus Komunitas NORC, Nazam Arif, kepada Antara, Jumat.

Selain itu kegiatan sosial kemasyarakatan tersebut, juga sebagai ajang menjalin keakraban dan kepedulian terhadap sesama anggota. Adapun donasi yang diberikan tersebut, merupakan dana hasil sumbangsih dari pada donatur, dan penjualan Jersey Bintang Apparel.

Kegiatan sosial yang bertajuk Goweser Berbagi ini, diikuti sebanyak 20 orang pengurus NORC Bekasi. Para pengurus menuju ke lokasi dengan menggunakan sepeda, dan menyerahkan langsung donasi sembako yang terkumpul kepada panti asuhan.

ads

“Panti asuhan yang kita tuju, yaitu Panti Asuhan Yatim Piatu Rahmansyah yang bertempat di kawasan Lembangsari Tambun Selatan, Bekasi,” ujarnya.

“Kami juga berterima kasih, kepada Bintang Apparel atas support jersey dalam acara kegiatan sosial ditengah pandemi ini,” ujarnya.

Jersey tersebut menurutnya sangat berkualitas, dan sangat cocok digunakan di iklim Indonesia.



Penulis: Wak JK

Editor: Wak JK

BERI KOMENTAR