kepripedia
Home / Warta / Kunjungi Harsbay Waterpark, Bupati Lingga Dukung Putra Daerah Bangun Kampung

Kunjungi Harsbay Waterpark, Bupati Lingga Dukung Putra Daerah Bangun Kampung

Bupati Lingga, M Nizar dan Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nasiruddin bersama owner Harsbay Waterpak, Oki Andrian

Bupati Lingga, Mujammad Nizar, menyatakan mendukung penuh putra daerah untuk berkontribusi terhadap pembangunan daerah.

Hal itu disampaikan Nizar saat mengunjungi Harsbay Waterpark yang tengah dibangun oleh pengusaha muda, Oki Andrian.

“Kami sangat mendukung ada anak muda yang punya kemampuan baik dari materi dan idenya untuk membangun kampung. Apalagi dia putra daerah kita,” kata Nizar yang hadir bersama Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nashiruddin, Kamis (15/7).

Ia menyebutkan, hal-hal yang berhubungan dengan administrasi akan diberikan kemudahan. Hal itu agar proses pembangunan itu tidak terhambat. Sehingga tidak muncul kesan pemerintah daerah jadi penghalang, terhadap keinginan anak daerah untuk menjadi entrepreneur muda.

ads

Menurut Nizar, justru dengan kehadiran Harsbay Waterpark akan memberikan dampak positif kepada daerah, yang kelak bisa menjadi destinasi wisata yang tengah trend saat ini.

Ia berpesan, agar owner dan pengelola dapat mematangkan perencanaan pembangunan agar bisa termanfaatkan maksimal. Kedepannya dia meminta apapun yang menjadi kendala, apalagi berhubungan dengan pemerintah daerah, agar cepat disampaikan.

“Direncanakan betul-betul, supaya tidak mangkrak. Nanti bangun lagi yang lain. Sayang bayar-bayar pekerja. Jadi apa administrasi Yang berhubungan dengan pemerintah, pasti kita mudahkan. Tidak ada kesannya pemerintah daerah itu mempersulit. Memang harus terukur untuk membangun tempat sebesar itu,” papar Nizar.

Sementara Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nasiruddin turut mendukung hadirnya Harsbay Waterpark tersebut. Menurutnya pemerintah hari ini memang sangat membutuhkan anak muda dengan segala potensinya bisa membangun dan bersaing dalam dunia kewirausahaan.

ads

“Semoga Oki bisa semangat lagi. Ini ide yang brilian, memang untuk teknisnya butuh keseriusan. Kan sayang kita terbengkalai atau apa, sementara pemerintah sendiri mendukung, bukan menghalangi,” jelas ketua DPRD kab. lingga ini.

Apalagi saat ini kehadiran waterpark ini telah menciptakan lapangan kerja dan menumbuhkan iklim investasi di Bunda Tanah Melayu.



Penulis: Hasrullah

Editor: Hasrullah

BERI KOMENTAR