kepripedia
Home / Warta / Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Atas Alat Perbaikan Jembatan Barelang

Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Atas Alat Perbaikan Jembatan Barelang

Lokasi penemuan mayat di Jembatan Barelang. Foto: Zalfirega/kepripedia.com

Warga Jembatan Barelang dibuat geger dengan penemuan sosok mayat laki-laki tanpa busana di atas alat perbaikan Jembatan Barelang, Sabtu (10/7) sekitar pukul 8.30 WIB.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang kemudian diinfokan ke petugas BP Batam yang tak jauh di lokasi kejadian.

Saat ditemukan, kondisi mayat laki-laki atau Mr x itu dalam keadaan tidur posisi miring ke kanan dan tidak mengunakan baju serta ditemukan bungkus rokok serta satu bungkus yang diduga minuman jahe campur susu.

Kapolsek Sagulung, AKP Yusriadi Yusuf menyebutkan kronologis penemuan mayat Mr-x tersebut pada pukul 08.30 WIB pihaknya menerima informasi dari petugas sekuriti BP Batam ada mayat tergeletak di tempat alat yang di gunakan untuk membersihkan badan Jembatan satu yang letaknya tergantung di sisi kanan badan jembatan.

ads

“Dari keterangan petugas tersebut bahwa mayat di temukan oleh warga yang sedang berada di atas jembatan satu dan melihat ada orang laki laki tergeletak tanpa pakaian sekitar pukul 07.00 WIB,” terang AKP Yusuf.

AKP Yusuf bersama jajaran menyebutkan langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) serta menghubungi tim inafis Polresta Barelang.

Namun, karena posisi mayat di atas alat jembatan sehingga petugas meminta bantuan ke tim Sar Brimob Polda Kepri untuk proses evakuasi korban.

Setelah mayat berhasil diangkat di atas perbaikan jembatan, kemudian tim inafis melakukan identifikasi awal. Pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.

ads

“Selanjutnya korban di bawa ke RSUD Embung Fatima untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ucap AKP Yusuf.

Dia mejelaskan, hingga sekarang belum ada keluarga korban yang datang ke rumah sakit adanya kehilangan sanak saudara.

“Untuk ciri- ciri mayat yang ditemukan meninggal dunia di Jembatan satu Barelang, tinggi 160 cm, berkumis dan badan kurus,” jelasnya.

AKP Yusuf mengimbau masyarakat yang mengenali korban untuk dapat datang ke RSUD atau melaporkan ke polsek terdekat.



Penulis: Zalfirega

Editor: Hasrullah

BERI KOMENTAR