Menu

Mode Gelap
ads

Olahraga · 15 Nov 2021 21:10 WIB

Menang Atas Pemko Batam, Tim Polda Kepri Juara di Legend Cup U35 Plus


Tim Polda Kepri mengangkat piala Legend Cup U35 Plus. Foto: Zalfirega/kepripedia.com Perbesar

Tim Polda Kepri mengangkat piala Legend Cup U35 Plus. Foto: Zalfirega/kepripedia.com

Tim Polda Kepri sukses mengangkat tropi dan hadiah sepak bola Legend Cup U35 Plus setelah mengalahkan tim Pemerintah Kota Batam dengan skor 5-1 di Lapangan Bola Mapolda Kepri, Senin (15/11) sore.

Tim Polda dan Pemko Batam sama-sama mengeluarkan tim terbaik di laga ini. Sejak babak pertama, laga ini sudah berlangsung sengit. Pada pertengahan bapak pertama ini pemain nomor 7 dari tim Polda Kepri berhasil menjebloskan bola disisi kanan kiper melalui sundulan memecah kebuntuan menjadi 1-0 untuk keunggulan Polda kepri.

Selanjutnya aksi tiki taka tim Polda Kepri terlihat di menit ke-27, permainan umpan pendek mengalir dari sisi kiri lapangan pertahanan Pemko Batam, melalui umpan pendek terobosan, Apip pemain nomor 9 mendorong bola ke sisi kiri gawang Pemko Batam, umpan manja tersebut di terima oleh Wahub dengan tendangan keras terukur bola kembali berhasil di jebloskan disisi kiri kiper pemko Batam, skor sementara menjadi 2-0 untuk keunggulan Polda Kepri.

Menit ke-37, mendapatkan kesempatan serangan balik, Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman melakukan aksi solo run dari tengah lapangan, pemain bertahan pemko Batam yang tersisa dua orang berhasil dilewati, saat berada didalam kotak pinalti Kapolda Kepri dengan nomor punggung 88 berhasil menggetarkan jaring gawang tim Pemko Batam, skor bertambah menjadi 3-0.

ads

Gol keempat Polda Kepri tercipta dimenit akhir babak pertama, umpan terobosan dari Mardalis pemain no 4 diterima oleh Apip, dengan kaki kanannya gol berhasil tercipta dan peluit akhir tanda selesai nya babak pertama pun berbuunyi.

Memasuki babak kedua pada menit ke-62, Menerima umpan dari tendangan pojok, nomor punggung 17 dari tim Pemko Batam dengan kaki kirinya meluncurkan tendangan keras indah dari luar kotak pinalti hingga bola berhasil diceploskan disisi pojok atas sebelah kiri penjaga gawang tim Polda Kepri dengan skor sementara 4-1.

Pada menit-77 Kapolda Kepri memberikan umpan terobosan dari tengah dan diterima oleh Yance pemain nomor 2 dengan sedikit dribel, bola berhasil merobek jaring Pemko Batam dan merubah skor menjadi 5-1.

Hingga peluit akhir, kedudukan tidak berubah dan Pemko Batam tidak dapat mengejar ketertinggalannya, skor 5-1 menjadi akhir dari pertandingan Final turnamen sepakbola Kapolda Kepri Legend Cup U35 Plus.

ads

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Kepri, Kompol Robby Topan Manusiwa, mengatakan, terciptanya turnamen tersebut merupakan gagasan bapak Kapolda Kepri Irjen Aris Budiman untuk meningkatkan sinergitas.

“Jadi dalam ajang olahraga ini tim dibentuk delapan tim dan terbagi atas dua group, sementara untuk yang unggul meraih hadiah pertama mendapatkan Piala dan uang pembinaan dan untuk juara kedua, ketiga juga mendapatkan uang pembinaan,” tutup dia.

Dapatkan update berita langsung dari Smartphone anda melalui telegram. Klik t.me/kepripediacom untuk bergabung



ads
Tetap terhubung dengan kami:
Baca Lainnya

Kampanye Anti Narkoba, BNNP Kepri Gelar Kejuaraan Taekwondo Kick On Drugs

28 November 2021 - 18:12 WIB

Kejuaraan Kemenpora Paraglading Trip of Indonesia Seri ke-3 Resmi Digelar di Batam

26 November 2021 - 16:47 WIB

Tim Voli Lingga Lolos ke Final Kejurda Kepri 2021

24 November 2021 - 14:55 WIB

Usai Bersepeda 10 KM, Astindo JoyBike Tanam Mangrove di Destinasi Wisata

14 November 2021 - 20:42 WIB

Lahirnya ENIGMA, Ramaikan Tim E-Sport di Batam

23 Oktober 2021 - 21:28 WIB

Peringkat 27 Klasemen, Kepri Mampu Bawa 11 Medali di PON XX Papua

16 Oktober 2021 - 20:36 WIB

Trending di Olahraga