Menu

Mode Gelap

Warta · 3 Sep 2021 10:40 WIB ·

Mengaku Dijanjikan Nikah, Wanita Ini Laporkan Anggota DPRD Batam ke BK


 Kantor DPRD Batam. Foto:  Istimewa Perbesar

Kantor DPRD Batam. Foto: Istimewa

Seorang anggota DPRD Kota Batam berinisial AT dilaporkan oleh seorang wanita berinisial CP kepada Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (BK DPRD) Kota Batam, Kamis (2/9). 

CP mengadukan AT dengan tuduhan ingkar janji dan dugaan perselingkuhan. Bahkan dalam aduan wanita tersebut, ia menuding anggota DPRD Batam, AT itu telah melantarkannya selama dua tahun.

Kepada wartawan, CP mengaku telah menjalin asmara selama dua tahun dengan AT. Ia juga mengaku telah dijanjikan oleh AT untuk dinikahi, meski sudah mengetahui AT sudah berkeluarga. 

“Saya sudah dua tahun menjalin hubungan dengan AT. Dia janji akan nikahkan saya tapi tidak ada sampai sekarang,” ujarnya. 

ads

Sebelumnya, persoalan hubungan keduanya itu sempat diunggah di status media sosial oleh CP yang kemudian mencuat ke publik.

Namun, hingga sekarang belum diketahui rinci sosok wanita yang mengaku kekasih AT tersebut. Dibalik itu, saat membuat aduan, CP turut membawa sejumlah surat yang disebutnya bukti menunjukkan dirinya memiliki hubungan dengan AT.

ads

“Berdasarkan bukti ini saya adukan dia,” ujarnya. 

Terpisah, Anggota DPRD Batam, AT, mengaku tidak mengetahui perihal kasus yang menyeret namanya atas tuduhan perselingkuhan tersebut.

“Mau apa dia ke sana, saya tidak kenal. Itu urusan pribadi tidak ada urusan pekerjaan tak ada sangkut pautnya,” ujar AT saat dikonfirmasi. 

AT juga mengaku tak ambil pusing terkait aduan tersebut. Pasalnya dirinya merasa tidak pernah menjalin hubungan selama dua tahun dengan CP.

Ia bahkan mengungkapkan, jika dirinya juga merupakan korban yang pernah dimintai sejumlah uang dengan disertai ancaman.

“Saya ini korban juga, pernah diminta uang oleh orang. Pernah mengancam akan menyebarkan bukti-bukti ke media sosial,” sebut AT.

Bahkan AT juga mempertanyakan alasan CP mengumbar foto-foto dan video dirinya melalui media sosial. Sementara dirinya tak mengenal latar belakang sosok wanita tersebut.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

Penulis:

Editor: Hasrullah


Baca Lainnya

Penjelasan Bandara Hang Nadim Batam Soal Syarat Penerbangan Terbaru

21 Oktober 2021 - 20:02 WIB

Unjuk Rasa ke Kantor DPRD Batam, Pengungsi Afghanistan Kembali Minta Mediasi ke UNHCR

21 Oktober 2021 - 19:44 WIB

Kios-kios di Sepanjang Jalan Batu Besar Nongsa Ditertibkan

21 Oktober 2021 - 17:55 WIB

Beredar Video Kecelakaan Kepala Putus di Batam, Polisi: Itu Hoaks

21 Oktober 2021 - 14:20 WIB

Persatuan Sihinodola Nias Batam Laporkan Akun Facebook Condrat Sinaga

20 Oktober 2021 - 20:35 WIB

Pemprov Kepri Siapkan Anggaran Rp 3 Miliar untuk Juru Dakwah di Pulau Terpencil

20 Oktober 2021 - 19:56 WIB

Trending di Warta