kepripedia
Home / Warta / Niat Cegah COVID-19, Nakes di Tanjungpinang Justru Temukan Ibu Meninggal di Kos

Niat Cegah COVID-19, Nakes di Tanjungpinang Justru Temukan Ibu Meninggal di Kos

Ilustrasi. Foto: Reuters

Warga Pantai Impian di Tanjungpinang dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan paruh baya di kamar kosnya, Kamis (22/7) malam kemarin.

Mayat tersebut diketahui bernama Sundari berusia 54 tahun. Korban ditemukan oleh anak kandungnya sendiri dengan kondisi sudah membengkak atau hampir busuk.

Yang lebih ironis adalah, anak korban merupakan tenaga kesehatan (nakes) yang bekerja di RSUD di Tanjungpinang.

Kepala Unit Resekrim Polsek Tanjungpinang Barat, Ipda Okta Viandri, mengungkapkan tujuannya anak korban mengekoskan ibunya adalah untuk menghindari sang ibu tertular COVID-19. Maklum saja, sang ibu memiliki riwayat penyakit jantung dan pernah mengalami stroke. 

ads

“Ketika anaknya ke kos ibunya, anaknya melihat ibunya sudah tergeletak meninggal dilantai,” ungkapnya.

Ia menceritakan, seperti biasa selama menyewa kos ibunya sering mengungjungi anak cucunya di rumah. Namun, dari keterangan anak korban selama 3 hari belakangan ibunya tidak pernah datang. 

Setelah ditemukan tak bernyawa, kemudian jenazah dievakuasi oleh petugas dari Rumah Sakit Umum Dearah (RSUD) Tanjungpinang sesuai protokol kesehatan  untuk dilakukan visum.

Menurutnya, dari hasil visum ditubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. Sementara hasil rapid tes antigen negatif COVID-19.

ads

“Diduga korban meninggal selama 3 hari dikos-kosan,”jelasnya.

Saat ini jenazah sudah diurus dan akan dimakam oleh anaknya yang berkerja sebagai nakes di RSUD Tanjungpinang.



Penulis: Ismail

Editor: Hasrullah

BERI KOMENTAR