kepripedia
Home / Advertorial / Perumahan Simphony Land I Hadir Terlengkap di Nongsa

Perumahan Simphony Land I Hadir Terlengkap di Nongsa

Simphony Land proyek properti PT Putra Karyasindo Perkasa (PKP) memiliki fasilitas terlengkap yang ada di kawasan Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Fasilitas yang ditonjolkan berupa club house, kolam renang hingga fasilitas lainya yang disediakan untuk penghuni perumahan.

Sity Fatimah, selaku pimpinan proyek Simphony Land properti PKP, menyebutkan bahwa sebanyak 579 unit perumahan disediakan untuk para konsumen.

“Jadi di lahan 13 hektare ini kita sediakan 579 unit rumah untuk para konsumen dengan fasilitas lengkap,” kata Sity, pada kepripedia, usai meletakan batu pertama, Jumat (25/6).

ads

Lokasi perumahan ini letaknya tergolong strategis, tak jauh dari kantor Polda Kepulauan Riau dan Bandara Hang Nadim Batam hingga pelabuhan.

Memiliki lokasi dan aksesibilitas yang strategis, berjarak beberapa menit dari akses perkantoran bahkan sekolah. Simphony Land I berkomitmen memberikan kualitas terbaik bagi para konsumen.

“Inilah moto kami untuk memberikan konsumen dapat menikmati produk kami yang kualitas tinggi,” ungkapnya.

Selain itu setiap unit rumah di dibangun dengan spesifikasi bangunan terbaik dan terjamin.

ads

Simphony Land I ini dipasarkan dengan harga terjangkau, yakni mulai dari Rp 300 juta-an dan menawarkan pilihan tipe unit rumah, yaitu Tipe 38/78, type 38 luas tanah 78 dengan cicilan mulai 3 juta.



Penulis: Zalfirega

Editor: Hasrullah

BERI KOMENTAR