Warta ยท 14 Nov 2021 18:15 WIB

Pesan Gubernur Kepri di HUT ke-76 Brimob


Gubenur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, bersama Dansat Brimob Kepri, Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu. Foto: Zalfirega/kepripedia.com Perbesar

Gubenur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, bersama Dansat Brimob Kepri, Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu. Foto: Zalfirega/kepripedia.com

Gubenur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, menghadiri acara syukuran memperingati HUT Brimob ke-76 di Mako Brimob Kepri, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Minggu (14/11).

Dalam kesempatan ini, Ansar menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Brimob Kepri. Ia berharap, semoga institusi Brimob terus menjadi lebih baik ke depannya.

“Teruslah menjadi kebanggan untuk kita semua,” ucap Ansar.
Ansar juga berharap kesempatan ini bisa dijadikan evaluasi untuk meningkatkan presisi dalam melaksanakan tugas.

“Kita tidak tahu seperti apa kejadian ke depannya, tapi kesiapan Brimob Kepri dan institusinya sudah tidak perlu di ragukan lagi,” ujarnya.

ads

Tentu apa yang dimiliki oleh Brimob harus menjadi kebanggaan bersama, seperti mahir dalam penanganan teroris, antisipasi, ikut menangani banjir, bencana alam, dan lainnya.

“Nah, di masa pandemi COVID-19 Brimob ikut adil untuk penangangan dan membantu warga yang terdampak virus corona. Jaya selalu Brimob,” ungkapnya.

Sementara itu, Dansat Brimob Kepri, Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu, menyebut HUT untuk kali ini mengangkat tema Brimob Rapi, Tangguh dan Responsif.

“Harapan kami, kedepan Brimob semakin didekati masyarakat dan selalu hadir untuk menjaga masyarakat,” ungkapnya didampingi Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt.

ads

Demi mendorong kemajuan kinerja Brimob Kepri, Salipu menuturkan akan tetap melakukan kegiatan analisa dan evaluasi. Jadi apa yang kurang akan diperbaiki demi kebaikan Kepri.

“Saya juga ucapkan terimakasih kepada semua tamu undangan yang sudah hadir saat HUT Brimob, semoga kita lebih baik kedepannya,” ucap dia.

Dalam kegiatan seremonial itu, dibuka oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melalui virtual yang ikut dihadiri Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman dan pejabat utama Polda Kepri, TNI dan undangan dari instansi lainnya.

Dapatkan update berita langsung dari Smartphone anda melalui telegram. Klik t.me/kepripediacom untuk bergabung

Penulis: | Editor: Redaksi


ads
Tetap terhubung dengan kami:
Baca Lainnya

Peringati Hari Juang Kartika, TNI AD di Karimun Gelar Aksi Sosial Donor Darah

9 Desember 2021 - 13:18 WIB

3 Remaja di Batam Terancam 7 Tahun Penjara karena Terlibat Aksi Curanmor

9 Desember 2021 - 10:47 WIB

Ilustrasi pencurian sepeda motor

Waspada COVID-19 Varian Omicron yang Lebih Cepat Menular

8 Desember 2021 - 20:50 WIB

Didemo Buruh Soal UMK, Gubernur Ansar: Berunjukrasalah dengan Tertib

8 Desember 2021 - 18:53 WIB

Pemulangan PMI Melalui Batam Diperketat Antisipasi Varian Omicron

8 Desember 2021 - 18:39 WIB

Para PMI Tiba di Batam melalui Pelabuhan Batam Center

Satgas: 7.000 PMI dari Malaysia Akan Pulang Melalui Batam

8 Desember 2021 - 18:21 WIB

Dandim 0316 Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan
Trending di Warta