Menu

Mode Gelap

Warta · 12 Jul 2022 10:19 WIB ·

Plt Bupati Bintan Lantik Rony Kartika Jabat Pj Sekda


 Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan, melantik Rony Kartika sebagai Pj Sekda Bintan di Aula Kantor Bupati Bintan, Bintan Buyu, Senin (11/7). Foto: Istimewa Perbesar

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan, melantik Rony Kartika sebagai Pj Sekda Bintan di Aula Kantor Bupati Bintan, Bintan Buyu, Senin (11/7). Foto: Istimewa

ADVERTISEMENT
advertisement

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan, melantik Rony Kartika sebagai Penjabat (Pj) Sekda Bintan di Aula Kantor Bupati Bintan, Bintan Buyu, Senin (11/7).

Pelantikan Rony Kartika sebagai Pj Sekda ini sekaligus menggantikan Kartini, yang sebelumnya menjabat sebagi Plh Sekda Bintan.

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati berpesan kepada pejabat yang dilantik agar segera mengambil langkah strategi dalam beberapa upaya esensial. 

Dengan meningkatkan kinerja dan etos kerja melalui pembentukan tim kerja yang baik atau supertim yang solid di internal Pemkab Bintan.

ADVERTISEMENT
advertisement

“Sekda memiliki peran strategis untuk membantu kepala daerah dalam menjamin pencapaian tujuan pembangunan sebagaimana yang tertuang dalam rencana pembangunan jangka menengah Kabupaten Bintan,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga mengingatkan, Pj Sekda agar terus lakukan upaya-upaya strategis dan konkrit dalam peningkatan reformasi birokrasi melalui penguatan 8 area reformasi birokrasi di Kabupaten Bintan.

ADVERTISEMENT

Kemudian, Pj Sekda sebagai pembantu kepala daerah dapat membangun hubungan kerja yang baik dengan mitra kerja pemerintah seperti Forkopimda, DPRD, instansi vertikal maupun mitra kerja lainnya dalam rangka kualitas pelaksanaan kebijakan daerah.

“Terakhir saya minta agar terus dilakukan upaya-upaya strategis dalam penumbuh perkembangan budaya inovasi di lingkup perangkat daerah dalam upaya peningkatan kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah,” jelasnya.

Disamping itu, Roby mengajak Forkopimda, DPRD Bintan, perangkat daerah, instansi vertikal dan stakeholder lainnya agar dapat mendukung Pj Sekda Bintan dalam bekerja mengembang tugas dan amanah yang diberikan.

ADVERTISEMENT

Sebelum menjabat Pj Sekda, saat ini Rony Kartika juga tercatat menjabat Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD).

“Kepada Plh Sekda Bintan, Kartini atas nama Pemkab Bintan kami ucapkan terima kasih dan apresiasi atas dedikasinya selama menjabat,” demikian Roby.

Dapatkan update berita langsung dari Smartphone anda melalui telegram. Klik t.me/kepripediacom untuk bergabung
Artikel ini telah dibaca 18 kali

Penulis: | Editor: Redaksi


Tetap terhubung dengan kami:

ADVERTISEMENT
advertisement
advertisement
Baca Lainnya

Polres Bintan Sukseskan Gerakan 10 Juta Bendera

15 Agustus 2022 - 06:32 WIB

Wings Air Mulai Terbang di Karimun Tahun Ini, Berikut Rute Penerbangannya

14 Agustus 2022 - 15:29 WIB

Curhat Sulitnya Dapat Kerja di Batam, Pencaker: Harus Ada Orang Dalam

14 Agustus 2022 - 15:10 WIB

Pemerintah Agendakan Bawa Forum Pemred ke Batam Akhir Agustus

14 Agustus 2022 - 14:48 WIB

Ribuan Pencaker Padati Job Fair di Universitas Putera Batam

13 Agustus 2022 - 21:46 WIB

Warga Citra Indomas Batam Geger Temukan Mayat Membusuk di Indekos

13 Agustus 2022 - 21:33 WIB

Trending di Warta
advertisement