Menu

Mode Gelap

Event · 4 Sep 2021 15:44 WIB

Pocari Sweat Wujudkan Mimpi Anak Muda, Bintang SMA 2021 Resmi di Gelar


Pocari Sweat Wujudkan Mimpi Anak Muda, Bintang SMA 2021 Resmi di Gelar Perbesar

Masa pandemi secara tidak langsung membatasi ruang gerakuntuk eksplorasi dan menunjukkan bakat generasi muda. Dengan mengusung tema Sweat forDream, hari ini POCARI SWEAT resmi mengumumkan digelarnya BINTANG SMA 2021, satu-satunya ajang pencarian bakat daring untuk anak SMA/sederajat di Indonesia.

“BINTANG SMA merupakan ajang pencarian bakat secara online untuk anak SMA dan sederajatsebagai ruang dan wadah untuk generasi muda Indonesia menyalurkan energi dan kreativitas mereka.

Di tahun ketiganya, BINTANG SMA semakin relevan di masa sekarang karena konsep yang diusung adalah digital end-to-end. Sehingga bakat apapun, dimanapun, bisa tetap ikut berpartisipasi,” ujar Puspita Winawati (Wina) selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka. Hal ini sesuai dengan semangat POCARI SWEAT untuk konsisten mengajak generasi muda untuk bergerak dan berkeringat.

Kesuksesan BINTANG SMA di tahun-tahun sebelumnya, yang berhasil mengumpulkan puluhan ribu submission bakat dari total 32 provinsi di Indonesia melatarbelakangi POCARI SWEAT untuk terus berinovasi. Tidak terkecuali di tahun ini, POCARI SWEAT menggandeng partner kolaborasi untuk memberikan pengalaman baru kepada peserta dan pemenang BINTANG SMA 2021.

ads

Selain menggandeng NARASI untuk kedua kalinya, POCARI SWEAT berkolaborasi dengan label musik internasional 88RISING. 88RISING adalah salah satu music & creative company berbasis di Amerika Serikat yang berhasil mengangkat musisi asal Indonesia Rich Brian, dan NIKI ke kancah global.

“Bersama tim 88RISING, pemenang BINTANG SMA tahun ini bisa melihat dan belajar
langsung bagaimana para talent bekerja di level global. Dan yang menarik lagi, pemenang akan mendapatkan mentorship dan bertemu langsung dengan salah satu artis andalan 88RISING di USA. Dengan ini, kita berharap dapat memberikan a lifetime experience kepada pemenang di tahun ini,” tambah Wina.

POCARI SWEAT juga membawa panel juri BINTANG SMA 2021 dengan figur-figur yang tak kalah inspiratif yaitu Najwa Shihab, Reza Rahadian, Isyana Sarasvati, Jovial Da Lopez, dan Ufa Sofura.

Para juri akan memberikan bimbingan, berbagi pengalaman mereka, serta menilai bakat-bakat dari peserta BINTANG SMA 2021.

ads

“Aku senang sekali dengan format kompetisi yang dibawa BINTANG SMA karena ini adalah jenis kompetisi yang tidak berjalan satu arah. Sesuai dengan konsepnya, dimana para judges pun juga berkesempatan untuk terjun langsung menjadi mentor dan menjadi inspirasi untuk anak-anak SMA yang berbakat ini. Ini benar-benar sesuai dengan passion-ku, selain jadi performer, tapi juga ingin bisa sharing dan berbagi ke orang lain,” kata Isyana Sarasvati, penyanyi dan
pencipta lagu.

Aktor dan model Indonesia, Reza Rahadian mengatakan, “Saya percaya ada banyak bakat-bakat anak SMA dan saya justru sangat menanti akan ada bakat-bakat yang mungkin belum pernah ada sebelumnya. Itu adalah salah satu ketertarikan saya dengan menjadi juri BINTANG
SMA 2021.

”Untuk menampilkan bakat itu yang paling penting adalah keberanian untuk coba
dan berani untuk gagal. “Temukan bakat yang paling buat kalian merasa nyaman, kalian sukai. Dan tentunya dengan latihan, kerja keras, dan keringat, pasti akan membuahkan hasil,” tambah Reza.

Pendiri NARASI, Najwa Shihab juga memandang bahwa ajang pencarian bakat seperti ini penting bagi remaja sekarang, untuk memotivasi mereka tetap berkarya.
”Peluang menjadi BINTANG SMA, dalam arti anak sekolah yang berhasil memperkenalkan talentanya selain prestasi akademis di balik buku-buku diktat dan meja kelas, lebih terbuka di zaman sekarang. Audiens sangat beragam, dunia bisa menerima dan menikmati talenta yang beraneka rupa,”ujar Najwa yang pada kesempatan ini juga bertindak sebagai Head of Judges POCARI SWEAT
BINTANG SMA 2021.

“Ini memang program yang menantang rasa malu. Kompetisi dibutuhkan bukan saja untuk menciptakan seorang pemenang, tapi membantu semua peserta untuk mengukur potensi dan tumbuh bakatnya. BINTANG SMA 2021 dan NARASI ingin menyampaikan
itu kepada generasi muda Indonesia,” tambahnya.

Cara mengikuti kompetisi BINTANG SMA 2021 cukup mudah. Hanya dengan mengirimkan video bakatmu melalui POCARI SWEAT website atau melalui media sosial Instagram dan Tiktok. Pendaftaran dibuka dari tanggal 1 September hingga 15 Oktober, dan selanjutnya para finalis akan diasah bakatnya melalui serangkaian acara yang akan diisi para juri dan experts, hingga ke Grand Final dan pengumuman pemenang di tanggal 20 November 2021.

Informasi lebih lanjut mengenai BINTANG SMA 2021, dapat dilihat melalui Instagram @pocariid atau situs www.pocarisweat.id/bintangsma.

(Rilis Piar Consulting)

Dapatkan update berita langsung dari Smartphone anda melalui telegram. Klik t.me/kepripediacom untuk bergabung



ads
Tetap terhubung dengan kami:
Baca Lainnya

Akhir Tahun Ada Lomba Memancing Piala Gubernur Kepri 2021, Buruan Daftar!

3 Desember 2021 - 18:36 WIB

Ilustrasi memancing

IOF Bintan-Tanjungpinang Bakal Gelar Jelajah Bumi Segantang Lada 5 Hari

28 November 2021 - 16:01 WIB

Menko Perekonomian Airlangga Hartanto Akan Buka Puncak IDC AMSI 2021

22 November 2021 - 21:29 WIB

Ratusan Peserta Tropical Ride Bintan Dilepas di Lagoi Bay

20 November 2021 - 14:33 WIB

Pekan Kebudayaan Nasional 2021 Kembali Digelar Secara Virtual

19 November 2021 - 22:30 WIB

Driver Ojol Dapat Smartphone Android dari Pertamina

18 November 2021 - 23:03 WIB

Trending di Event