Menu

Mode Gelap

Warta · 18 Mei 2021 23:15 WIB

Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadiri Vaksinasi Serentak di Batam Besok


Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad. Foto: Dok MC Batam Perbesar

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad. Foto: Dok MC Batam

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, menyebutkan bahwa vaksinasi serentak akan digelar di 16 titik 15 bagi kelompok Lansia dan untuk pekerja pelayanan publik.

“Vaksinasi akan ditinjau langsung oleh Presiden Jokowi Dodo besok,” kata Amsakar dalam rapat persiapan vaksinasi se-Batam, pesan tertulis diterima kepripedia, Selasa (18/5).

Adapun titik pelaksanaan vaksinasi tersebut yakni Mal Botania 2, Sekolah Yos Sudarso, Fasum Senjulung Nongsa, Kampung Panglong Nongsa, Lapangan Usman Harun Sungai Pancur Seibeduk, parkiran BTC Bidaayu, Yaysan Budha Tzu Chi Batu Selicin Lubuk Baja, Kantor Lurah Tanjunguncang, SMK 1 Batam, Puskesmas Seilangkai, SMA 5 Batam, Puskesmas Mentarau, GOR Raja Ja’far Sekupang, Puskesmas Tanjungsekuang, Litech Bengkong.

“Itu 15 titik bagi lansia. Sementara untuk masyarakat dipusatkan di Harmoni One. Untuk target masing-masing lokasi bagi lansia sebanyak 200 orang dan masyarakat umum sebanyak 3.000 orang,” katanya.

ads

Ia pun menginstruksikan masing-masing Camat menyiapkan tempat sentra vaksin seperti tenda, sound system, meja pemeriksaan, MC dan pengaturan sirkulasi keluar masuk sesuai protkes.

“Semua persiapan sudah dimatangkan termasuk tenaga vaksinator, vaksin, input data lansia serta peralatan medis yang diperlukan termasuk antisipasi KIPI,” tegasnya.

Semua titik vaksinasi itu akan disambungkan melalui virtual dengan Presiden untuk menyapa para peserta vaksinasi. Amsakar juga mengingatkan agar semua petugas dan peserta vaksinasi menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dan mengantisipasi terjadinya kerumunan.

Dapatkan update berita langsung dari Smartphone anda melalui telegram. Klik t.me/kepripediacom untuk bergabung



ads
Tetap terhubung dengan kami:
Baca Lainnya

Mulai Desember Ini, Layanan Kemoterapi di RSUP RAT Sudah Layani Peserta BPJS Kesehatan

4 Desember 2021 - 15:31 WIB

RSUP Raja Ahmad Tabib di Tanjungpinang

Aksi Berbagi Bunga Anak Difabel di Karimun

4 Desember 2021 - 13:43 WIB

Vaksinasi COVID-19 Serentak BINDA Kepri di 3 Lokasi

4 Desember 2021 - 12:21 WIB

Tanggapan Komisi III DPRD Kepri Terkait Pemadaman Listrik di Batam

3 Desember 2021 - 21:56 WIB

Irwansyah DPRD Kepri

Komisi II DPRD Kepri Monitoring Samsat Batu Aji

3 Desember 2021 - 19:02 WIB

Bansos COVID-19 Masih Masuk Dalam APBD 2022

3 Desember 2021 - 18:18 WIB

Trending di Warta