kepripedia
Home / Pojok / Sempena HUT Bhayangkara, Polda Kepri Distribusikan 1.700 Paket Sembako untuk Masyarakat

Sempena HUT Bhayangkara, Polda Kepri Distribusikan 1.700 Paket Sembako untuk Masyarakat

Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman melepas kendaraan pengangkut sembako. Foto: Zalfirega/kepripedia.com

Kapolda Kepri Irjen Aris Budiman melepas mobil pendistribusian paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat berbagai wilayah di Kepulauan Riau bersempena di HUT Bhayangkara ke-75, di Mapolda Kepri, Jumat (25/6).

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt, menjelaskan kegiatan tersebut merupakan serangkaian acara peringatan Hari Bhayangkara ke-75 yang bertepatan pada 1 Juli 2021 mendatang.

“Polda kepri memberikan paket sembako sebanyak 1.700 paket untuk masyarakat di penjuru Kepulauan Riau,” kata Kombes Harry, Jumat (25/6).

Dia menuturkan, target penerima paket sembako diantaranya adalah anak-anak yatim piatu, Panti Asuhan, Karyawan yang terkena imbas Pandemi COVID-19. Selain itu juga kepada para purnawirawan/warakawuri TNI-Polri dan tenaga kesehatan.

ads

“Ini dilaksanakan serentak di seluruh Polda di Indonesia dan Mabes Polri. Untuk di Polda Kepri kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bapak Kapolda Kepri dan dihadiri oleh para Pimpinan TNI-Polri dan Forkopimda Provinsi Kepri,” terangnya.

Dengan bantuan yang diberikan untuk masyarakat di tengah pandemi COVID-19, kata Harry, diharapkan menjadi media untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19 terutama masyarakat yang dikategorikan menengah kebawah.

Diketahui, sebelum pelepasan kendaraan pembawa Sembako, Kapolda Kepri Irjen Aris Budiman menyempatkan diri untuk menyerahkan Sembako secara simbolis kepada perwakilan dari Panti Asuhan, buruh korban PHK, Supir taksi, kaum Disabilitas, dan Purnawiran, Warakawuri TNI-Polri yang disaksikan oleh Ketua DPRD Provinsi Kepri, Kepala BNNP Provinsi Kepri, Kabinda Provinsi Kepri,  Wakapolda Kepri, Pimpinan TNI di wilayah Kepri dan Asisten II Pemprov Kepri.



Penulis: Zalfirega

Editor: Hasrullah

BERI KOMENTAR