kepripedia
Home / Hukum Kriminal / Suami yang Bunuh Istrinya di Batam Peragakan 23 Adegan Aksi Kejamnya

Suami yang Bunuh Istrinya di Batam Peragakan 23 Adegan Aksi Kejamnya

Rekonstruksi pelaku pembunuhan istri di Batam. Foto: Zalfirega/kepripedia.com

Polisi menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan yang dilakukan oleh AAS (36) kepada istrinya sendiri Dewi di bilangan Kaveling Bida, Kabil, Kecamatan Nongsa, Batam, Kepulauan Riau, Senin (14/6).

Dikesempatan tersebut pelaku tak canggung untuk melakukan 23 adegan aksinya saat merenggut nyawa ibu dari kedua anaknya itu.

“Pemicunya karena cemburu dan emosi hingga menghabisi nyawa korban,” kata Kanit Reskrim Polsek Nongsa, Iptu Syofian Rida kepada wartawan.

Dalam rekonstruksi tersebut di adegan ke-6 terlihat bagaimana pelaku mencekik leher korban usai melakukan hubungan intim.

ads

Dijelaskan Syofian, dalam reka adegan 1 hingga 23 pihaknya tidak menemukan adanya kejanggalan atau fakta baru dalam peristiwa pembunuhan tersebut.

“Dalam rekonstruksi ini kami tidak menemukan adanya kejanggalan, semua cocok dan keterangan saksi kita peragakan,” tuturnya.

Diketahui dalam proses rekonstruksi terlihat hadir perwakilan Kejaksaan Negeri Kota Batam, Herlambang Adhi Nugroho, tim Inafis Poresta Barelang serta disaksikan langsung masyarakat seputaran TKP

“Alhamdulillah rekonstruksi pada hari ini berjalan dengan lancar, keterangan saksi-saksi sudah kita laksanakan sesuai berita acara,” tutup Iptu Syofian Rida.



Penulis: Zalfirega

Editor: Hasrullah

BERI KOMENTAR